Korean Barbecue, penawaran teranyar dari Mercure Bandung City Center

user
Endang Saputra 15 Juli 2018, 14:38 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mercure Bandung City Centre menawarkan banyak hal baru yang menarik selama bulan Juli dan Agustus 2018, khusus bagi Anda penikmat kuliner maupun siswa-siswi sekolah yang masih menikmati libur panjang di bulan Juli ini.

Kembali dengan program unggulan Barbecue Buffet Dinner, bertempat di Skyview Pool & Bar, yang berlokasi di lantai 15, Hotel Mercure Bandung City Centre, Jalan Lengkong Besar No 8. Pengunjung dapat menikmati suasana barbecue dinner yang berbeda di bawah langit berbintang, sambil ditemani live acoustic performance.

Memilih tema Korean Style Barbecue Dinner, pengunjung dapat menikmati deretan menu andalan yang lezat khas negeri ginseng seperti olahan Kim-Chi, Kimbap (Korean Sushi), Buldak (Hot & Spicy Chicken), Bulgogi (Grilled Marinated Beef), Cham Pong (Spicy Seafood Noodle), ataupun sajian korean dessert seperti Patbingsu (Sweet Red Bean and Fruit with Ice) dan Maejak Gwa (Korean Ginger Cookies) sambil menikmati pemandangan kota Bandung yang luar biasa hanya dengan Rp 175ribu net per orangnya.

"Nikmati juga promo yang sangat menarik yaitu promo Pay 3 Get 4, yang tentunya akan sangat menguntungkan bagi pengunjung. Masa berlibur telah usai, namun jangan khawatir, masih ada kemeriahan di Skyview Pool & Bar," ujar Assistant Marcomm Manager Mercure City Center, Rikki Sugiarto dari keterangan tertulis yang diterima Merdeka Bandung, Minggu (15/7).

Back to School Party yang akan diadakan pada hari Minggu tanggal 21 Juli 2018, mulai pukul 19.00, pengunjung dapat menikmati Barbecue Dinner yang lezat sambil menikmati Live DJ Performance dan berenang di infinity rooftop pool. Hanya dengan Rp 175 ribu net per orang, pengunjung juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher menginap dua malam di Bali.

"Dan masih dalam kemeriahan FIFA World Cup 2018, khusus untuk pertandingan final yang akan jatuh di hari Minggu tanggal 15 Juli 2018, pengunjung dapat menyaksikan pertandingan yang seru sambil menikmati buffet makan malam di Pandawa All Day Dining Restaurant lantai 1 mulai pukul 20.00, hanya dengan Rp 200 ribu net per orang," tutupnya.

Acara juga akan diisi oleh opening dancer dan games yang berhadiah voucher menginap dua malam di Bali. Tidak ketinggalan bagi para pecinta udang, ada yang spesial di bulan Juli dan Agustus. Prawn Lovers menghadirkan berbagai menu olahan udang karya andalan Chef Benny yang pastinya akan menggugah selera.

Kredit

Bagikan