Shabu Kojo, tempat makan ala Jepang yang wajib dicoba di Jalan Progo

user
Endang Saputra 05 Juli 2018, 13:09 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Jagad kuliner Tanah Air kini tengah diramaikan dengan makanan ala Jepang seperti yakiniku dan shabu-shabu yang menawarkan konsep ‘all you can eat’. Di Bandung sendiri, ada cukup banyak tempat makan yang menawarkan konsep tersebut dengan harga bersaing. Seperti Shabu Kojo.

Tempat makan di Jalan Progo ini menawarkan konsep makanan ala Jepang dengan citarasa otentik. Hal tersebut nampak dari tempat yang didekorasi layaknya sebuah tempat makan Jepang di negara asalnya, serta makanan bercitarasa yang mampu membuat ketagihan.

Supervisor Marketing Shabu Kojo, Panji Gilang Ramadhan mengatakan, sejak dibuka pada 7 September 2017 silam, tempat makan ini sudah berhasil mencuri perhatian pemburu kuliner. Tempat yang nyaman, makanan yang lezat, serta harga bersahabat menjadi andalan dari tempat makan ini.

"Untuk basic kita pasang harga Rp 115 ribu plus plus itu shabu only. Kalau untuk harga hari biasanya Rp 140 ribu plus -plus, sedangkan akhir pekan Rp 160 ribu plus-plus. Kita punya banyak pilihan daging lokal dan impor, harganya juga beda-beda,"tutur Panji kepada Merdeka Bandung, Kamis (5/7).

Untuk pilihan shabu-shabu, Shabu Kojo memiliki beragam pilihan sayur, hingga aneka daging dengan beragam pilihan kuah yang dijamin akan menghangatkan tenggorokan Anda. Untuk kuahnya, pilihan yang ditawarkan ada lima yakni miso, chicken original, tomyum, soba, serta japanese konbu.

"Untuk kuah, yang favoritnya ada tomyum dan chicken original. Tetapi ya sesuai selera, semuanya dijamin enak," imbuh dia.

Makan sepuasnya dengan durasi dua jam, tentunya Anda bisa menyantap semua yang tersuguh pada area stall dan memesan daging hingga puas. Aneka makanan manis juga tersedia sebagai pencuci mulut.

Khusus untuk makan siang, Shabu Kojo menawarkan paket murah dengan title ‘Super Lunch’. Dengan promo tersebut, pengunjung bisa menikmati shabu-shabu hanya dengan harga Rp 85 ribu saja. Promo ini berlaku mulai pukul 11.00 WIB hingga 16.00 WIB.

"Promo ini berlaku buat yang datang minimal dua orang. Kapan lagi makan shabu murah meriah pas jam makan siang, datang saja ke sini," katanya.

Kredit

Bagikan