Berburu kuliner Bandung di Go Food Festival

user
Endang Saputra 03 Juli 2018, 10:41 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pecinta kuliner Kota Kembang kini tidak perlu lagi jauh-jauh datang ke berbagai tempat yang menyuguhkan makanan lezat dan unik diberbagai daerah Bandung. Soalnya, dalam sebuah gelaran festival kuliner, ada puluhan ragam makanan asli Bandung yang dijamin akan memanjakan lidah Anda.

Bertempat di Braga Citywalk, hajatan bertitle 'Go-Food Festival Bandung' ini menghadirkan 24 merchant terbaik untuk menyajikan produk kulinernya masing-masing. Hadir selama setahun ke depan, gelaran Go-Food Festival ini merupakan bentuk apresiasi Go-Food kepada tingginya minat pengusaha merchant untuk tumbuh besar memajukan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah di Indonesia.

Dengan adanya gelaran ini, Go-Food sebagai layanan pesan antar makanan dalam aplikasi Go-Jek ini kembali berupaya menegaskan komitmennya mendukung UMKM untuk meningkatkan bisnisnya.

"Kegiatan ini adalah program terbaru dari Go-Jek. Inti dari misinya untuk mengembangkala skala bisnis UMKM yang merupakan merchant dari Go-Food karena 80 persen mitra tergabung di Go-Food adalah UMKM. Alau selama ini kami bantu delivery-nya, sekarang kami bantu merchant mengembangkan bisnis offline dengan bazzar seperti ini,” ujar VP Operation and Business Development Go-Food Festival, Brata Santoso, Senin (2/7).

Go-Food Festival digelar dengan menggunakan konsep food court atau pujasera. Bedanya, para merchant yang mengikuti kegiatan ini tidak perlu menyiapkan dana besar diawal untuk biaya sewa booth dan jasa pelayanan. Pihak Go-Food menyediakan seluruh kebutuhan peralatan masak yang relatif mahak bagi para pebisnis mikro.

"Kami memberikan fasilitas yang luar biasa, para tenant tidak usah membayar sewa, tidak perlu membawa peralatan memasak, tinggal bawa bahan makanan saja karena kami menyediakan peralatan masaknya. Kenapa begitu? Soalnya kita tahu ya biasanya kendala para pelaku UMKM adalah modal, makanya kami berupaya memberikan kemudahan bagi para UMKM yang menjadi mitra Go-Food," jelasnya.

Melalui kemitraan yang telah terbangun selama ini, layanan Go-Food mulai hadir di aplikasi Go-Jek sejak April 2015 ini telah tumbuh menjadi salah satu penyedia layanan antar makanan terbesar di dunia di luar China dan bekerjasama dengan lebug dari 200ribu merchant diberbagai kota di Indonesia.

Kredit

Bagikan