Manis legit roti nougat yang kini sedang hits di jagad kuliner

user
Mohammad Taufik 02 Juli 2018, 12:58 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Belakangan ini, jagad kuliner tengah diramaikan dengan kehadiran camilan zaman dulu yakni roti nougat. Makanan yang begitu tenar pada era 1990an dan sangat mudah ditemui itu kini kembali hadir. Bahkan, tak sedikit pecinta kuliner yang kini menggemari roti nougat.

Sekilas tampilan roti nougat memang terlihat biasa, namun ciciplah dulu baru bisa menilai seberapa nikmat camilan satu ini. Roti nougat adalah roti tawar dengan taburan kacang tanah pada bagian atasnya. Namun, roti nougat kini hadir dengan modifikasi.

Salah satu tempat nongkrong di Kota Kembang yang menyuguhkan menu jadul ini adalah Bober Cafe. Kafe di Jalan LLRE Martadinata ini membubuhkan es krim vanila serta buah ceri pada bagian atasnya. Dengan begitu, ada rasa segar pada roti nougat yag satu ini.

"Yang membedakan kami adalah ada es krim pada bagian atasnya. Jadinya beda banget dan wajib dicoba," ujar Head Chef Bober Cafe, Idang Komara kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Bober Cafe, Jalan LLRE Martadinata, Senin (1/7).

Bukan hanya roti nougat yang menjadi menu anyar di Bober Cafe. Ada pula menu jadul lainnya yang hadir di Bober Cafe, yakni es cincau hijau dengan gula berwarna merah muda yang tampak begitu menarik pandangan.

"Es cincau ini menjadi menu andalan kita juga soalnya sekarang agak susah ya cincau hijau dengan gula merah muda. Jadi menuntaskan kerinduan pada makanan jadul di sini," ujarnya.

Seporsi roti nougat yang bisa disantap untuk beramai-ramai ini dibanderol dengan harga Rp 18.900 dan ice cream cincau Bober Rp 14.900.

Kredit

Bagikan