Nuansa romantis sambil melihat pemandangan Kota Kembang di '8ne Sky Resto'

user
Mohammad Taufik 01 Juli 2018, 11:50 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menikmati pemandangan Kota Kembang kala sore jelang malam hari tentulah sangat cantik. Lembayung senja yang berganti dengan gelapnya malam ditambah terang dari lampu-lampu membuat Bandung yang dilihat dari dataran tinggi terasa begitu romantis.

Untuk menikmati romantisnya pemandangan tersebut, tak perlu jauh-jauh pergi ke daratan tinggi Bandung. Soalnya, di Jalan Setiabudi juga Anda bisa menikmati suasana romantis tersebut dengan begitu indah. Penasaran? Datanglah ke Kytos Hotel. Pada area rooftop ada sebuah resto bertitle 8ne '81 Sky Resto' yang menawarkan pemandangan indah tersebut.

Senior Sales Manager Kytos Hotel, Vieta mengatakan, sudah berdiri sejak setahun lalu, tempat makan yang satu ini memang selalu berhasil membuat siapa saja terpukau. Datanglah pada sore jelang malam hari, soalnya itu adalah momen terbaik datang ke 8ne Sky Resto.

"Siapa saja yang datang ke sini pertama kali pasti langsung jatuh cinta. Apalagi datangnya sore-sore pas udara lagi sejuk dan matahari juga enggak panas-panas banget, keren banget," ujar Vieta kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Kytos Hotel, Jalan Setiabudi, Sabtu (30/6).

Mampu menampung hingga 150 orang, ada tiga area berbeda di tempat ini. Dua area outdoor dan satu area indoor. Dimana pada satu sisi area outdoor bisa digunakan untuk private party yang mampu menampung hingga 20 orang saja.

Mengusung konsep semi industrial, nuansa tenang serta romantisnya Kota Kembang bisa dinikmati sekaligus ditempat ini. Romantisme ini tentunya sangat cocok bagi pasangan muda mudi yang tengah menjalin kasih untuk menghabiskan waktu makan sekaligus berbincang santai di sini.

Bicara soal menu, Vieta menjabarkan, makanan yang disuguhkan adalah menu asal Asia hingga daratan Eropa. Kehadiran beragam menu ini guna memenuhi keinginan pengunjung yang berbeda-beda. Tentu saja, ada begitu banyak pilihan makanan yang dijamin akan membuat Anda kenyang tanpa khawatir membuat kantong bolong.

"Makanannya enak-enak banget, wajib dicoba pokoknya. Harga juga enggak akan bikin kantong bolong. Cukup bawa uang Rp 50ribu hingga Rp 100 ribu, dijamin kenyang. Soalnya dengan uang segitu sudah bisa dapat makan, minum sekaligus dessert," katanya.

Kredit

Bagikan