Nuansa makan ala dermaga di tengah Kota Bandung

user
Mohammad Taufik 03 Juni 2018, 17:43 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Rindu dengan suasana makan malam romantis bersama kekasih ataupun menghabiskan waktu bercengkrama dengan keluarga di dermaga? Kota Bandung memang tak punya pantai, tapi untuk menikmati nuansa makan ala dermaga, Anda bisa datang ke tempat ini.

Namanya FWC (Fish Wow Cheeseee) Concept. Tempat makan yang satu ini berada di tengah Kota Kembang, lokasinya ada di Jalan Lombok. Menawarkan nuansa makan bak di sebuah dermaga, FWC Concept tak pernah sepi pengunjung.

Tempat makan yang menyuguhkan ikan dori berbalut tepung yang digoreng hingga kuning keemasan dengan tekstur yang crunchy sebagai andalannya, kini FWC Concept menjadi salah satu tempat makan yang diburu oleh pecinta kuliner.

Media Relations CRP, Jelita Pramesti, mengatakan FWC hadir sejak September 2017 dengan konsep restoran untuk keluarga yang kasual. Tempat ini sangat mengutamakan kenyaman setiap pelanggannya. Makanya wajar kalau pengunjung ramai sejak pertama berdiri sampai sekarang.

"Konsepnya memang restoran keluarga, jadi ramah banget untuk anak-anak. Kita juga sengaja menyediakan area bermain untuk anak. Konsepnya laut gitu karena memang makanan utamanya ikan, biar konsepnya maksimal kita hadirkan nuansa dermaga di sini," ujar Jelita kepada Merdeka Bandung, Minggu (3/6).

Beberapa menu yang ditawarkan oleh FWC Concept adalah Fish and Chips with Tartar Sauce, Fish and Spaghetti with Cheese Sauce, Fish and Chips with Briyani Rice, Mac and Cheese, Chicken Steak Spaghetti, dan Shrimp Spring Roll.

Jelita menuturkan, bukan hanya sekadar menjual konsep yang memikat, soal makanan juga menjadi faktor utama tempat ini tak pernah sepi. Makanan bercitarasa lezat, porsi yang besar, serta ditambah harga yang murah adalah andalan FWC Concept.

"Sesuai namanya 'Wow', kita memberikan efek 'Wow' dimana-mana. Mulai dari rasanya yang memang wow banget, porsinya wow, dan harganya juga. Pokoknya efek Wow itu dimana-mana," kata Jelita.

Kredit

Bagikan