Berbuka puasa ala Timur Tengah di Buttercup cuma Rp 125 ribu loh

user
Mohammad Taufik 24 Mei 2018, 11:06 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Momen bulan suci Ramadhan rupanya dimanfaatkan oleh sederet tempat makan serta hotel di Kota Kembang untuk menyuguhkan menu ala Timur Tengah. Seperti yang dilakukan oleh Buttercup Bakery and Cafe.

Khusus di bulan Ramadhan, tempat makan di Jalan Ir. H. Djuanda ini menyuguhkan menu ala Timur Tengah untuk hidangan kala berbuka puasa. Ada begitu banyak pilihan makanan khas Timur Tengah yang tersaji di tempat ini.

Marketing Communication Buttercup Bakery and Cafe, Ahmad Kosasih mengatakan, setiap harinya menu yang hadir untuk menemani buka puasa selalu berganti. Tak hanya dari Timur Tengah saja, makanan ala Sunda juga hadir sebagai pelengkap.

"Selain menu Timur Tengah, kami tetap mengangkat citarasa lokal dengan menghadirkan jajanan khas Sunda seperti aneka gorengan dan seblak untuk dijadikan takjil," ujar pria yang akrab disapa Aliv kepada Merdeka Bandung, Rabu (23/5).

Aliv menjelaskan, diusungnya tema Timur Tengah dalam paket buka puasa ini karena dinilai pas dengan momentumnya. Dimana tak sedikit pula tempat makan yang menyuguhkan makanan ala Timur Tengah.

Dibanderol dengan harga Rp 125 ribu plus plus, konsep yang diusung adalah all you can eat. Jadi, pengunjung bisa menyantap semua makanan hingga kenyang hanya dengan harga Rp 100 ribuan.

"Ayo datang ke sini, nikmati suguhan makanan dengan citarasa otentik yang kami racik. Enak, dijamin kenyang, dan tentu saja harganya terjangkau," tutur dia.

Tertarik? Langsung saja datang ke Buttercup Bakery and Cafe yang lokasinya berada di Four Points Hotel, Jalan Ir. H. Djuanda.

Kredit

Bagikan