Menjajal makanan Korea ala Fat Oppa yang lezat dan murah

user
Farah Fuadona 01 Februari 2018, 13:42 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menikmati makanan ala Korea, kini bukan hal sulit lagi dilakukan di Kota Kembang. Tak perlu melancong ke negara asalnya, di Bandung kini sudah cukup banyak rumah makan yang menyuguhkan makanan yang dikenal dengan suguhan musik K-Pop nya itu.

Untuk mencicip makanan khas Korea ini, Anda tak melulu harus merogoh kocek dalam. Soalnya ada sebuah tempat makan yang menyuguhkan makanan ala Korea lezat dan dibanderol dengan harga bersahabat.

Adalah Fat Oppa, rumah makan di Jalan Karapitan yang menawarkan menu-menu Korea dengan harga yang ramah di kantong. Harga makanan ditempat ini hanya dibanderol mulai Rp 25 ribu hingga Rp 50 ribu saja.

"Kita pengen buat tempat makan Korea yang enak, porsi mengenyangkan dan harga murah. Biar anak-anak sekolah juga bisa kapan pun makan masakan Korea tanpa takut kehabisan uang jajan," ujar Pemilik Fat Oppa, Gaby Ayrella Sullivan kepada Merdeka Bandung, Kamis (1/2).

Lewat bisnis yang dibangunnya bersama sang suami, Raymond Widjaya sejak 12 November 2017, Fat Oppa rupanya berhasil mencuri banyak pecinta kuliner dari berbagai kalangan. Mulai dari ABG hingga orang tua.

Menu yang ditawarkan oleh Fat Oppa juga menggiurkan, seperti Korean BBQ yang terdiri dari Woo Samgyeop, Dak Bulgogi, Bulgogi, Cheese Bul Dak, Yangnyeom Chicken, Budae Jjigae, Kimchi Jjigae, serta sederet dessert seperti bingsu dan punch.

"Yang andalan kita punya Budae Jjigae. Ini adalah sup ala Korea, isinya banyak ada kimchi, mie, bakso ikan, dan sayuran. Porsinya besar bisa buat empat sampai lima orang, harganya cuma Rp 50 ribu. Murah banget kan?," kata dia.

Penasaran mencicip sederet menu asal Korea dari Fat Oppa? Langsung saja datang ke Jalan Karapitan, atau tilik saja menu-menu menggiurkannya lewat foto yang terpampang di akun media sosialnya @fat_oppa.

Kredit

Bagikan