Meat Me Sio hadirkan olahan daging dari berbagai belahan dunia

user
Farah Fuadona 31 Januari 2018, 12:31 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Berburu kuliner khas dari berbagai belahan dunia, kini tak perlu melancong langsung ke daerah asalnya. Pasalnya Meat Me Sio yang mengusung tagline 'Pusat kuliner daging dunia' ini menghadirkan sederet olahan daging dari mancanegara.

Rumah makan di Jalan Karapitan ini memiliki jumlah menu yang sangat banyak. Seperti menu ala Newyork, Florida, Portugal, Korea, Swedia, Italia, Mexico, China, Thailand hingga sederet menu bercita rasa khas nusantara tersuguh di tempat ini.

Pemilik Meat Me Sio, Ario Ariestanata mengatakan, Meat Me Sio yang hadir sebulan lalu itu memang berhasil mencuri perhatian. Menu-menu yang terbilang unik dan lengkap menjadi daya pikat tempat ini.

"Sebenarnya planning membuka Meat Me Sio ini ada sejak setahun lalu, tapi karena kita ada kesibukan lain jadi baru bisa terealisasi sebulan lalu. Kita menyuguhkan menu yang banyak biar orang bisa punya banyak pilihan kalau ke sini," ujar Ario kepada Merdeka Bandung, Rabu (31/1).

Ia menjelaskan, dihadirkannya menu dari berbagai belahan dunia karena pihaknya berupaya mewadahi keinginan pelanggan yang tentu saja berbeda. Khususnya bila berbicara soal makanan, setiap orang memiliki seleranya masing-masing.

Meat Me Sio yang hadir bersama Sayapan Chicken itu menawarkan menu yang secara keseluruhan menggunakan daging sebagai bahan bakunya. Mulai dari daging sapi, daging ayam, hingga daging kambing yang secara khusus diterbangkan dari New Zealand.

"Kita pakai dagingnya impor. Untuk kambing dari New Zealand, kalau daging sapinya dari US. Kita meskipun membanderol harga murah, tetap pakai daging dengan kualitas nomor satu," kata dia.

Beberapa menu yang bisa dipilih kala datang ke Meat Me Sio adalah Irish Beef Stew, New York Super Hot Buffalo Lamb Bowl, American Chicken Maryland, Swedish Meat Ball, serta Korean Bulgogi Upjinsal.

Bicara soal harga, tak perlu khawatir. Meat Me Sio menawarkan harga makanan dengan sangat terjangkau. Sehingga tak akan membuat kantong bolong saat menyantap sederet makanan lezat di tempat ini.

Kredit

Bagikan