Ini suguhan nikmat makanan Chinese saat merayakan Imlek

user
Mohammad Taufik 28 Januari 2018, 12:47 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Melewati momen Imlek tanpa suguhan ala Chinese tentu tak lengkap. Bagi etnis Tionghoa, menyantap sederet makanan khas menjadi sebuah kewajiban. Dari banyaknya makanan ala Chinese yang menjadi harus saat disantap saat Hari Raya China itu, Harris Hotel Festival Citylink menyuguhkan beragam varian makanan menggiurkan.

Salah satu makanan yang wajib untuk disantap kala Imlek adalah Eight Treasure of Chinese Legend. Ini merupakan salah satu hidangan pembuka yang di dalamnya terdapat sederet makanan menggiurkan, seperti Char Siu Chicken, Beef Shank, Ginger Chicken, Century Egg, Jelly Fish, Cutie Fish Ball, Bread Prawn Tail, Crysp Mushroom.

Executive Chef HARRIS & POP! Hotel Festival Citylink Bandung, Chef Ansori mengatakan, semua menu dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas tinggi dan juga segar. Sebut saja Abalone, Canadian Scallope, Peking Duck dan Angle Hair adalah bahan-bahan makanan special yang akan diraciknya pada malam itu.

"Tentu saja semuanya kami racik dari bahan-bahan pilihan dengan citarasa otentik yang membuat menu khusus Imlek ini sangat sayang dilewatkan," ujar Ansori kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Harris Hotel Festival Citylink, Minggu (28/1).

Selain menu-menu yang dijamin lezat HARRIS Hotel Festival Citylink pun menambahkan susunan acara hiburan yang menarik. Dimulai dari sebuah parade makanan atau Food Parade lalu disusul dengan pertunjukan atraksi Barongsai, liong, wushu, traditional music guzheng, dan traditional chinese dancing akan turut menyemarakkan makan malam tersebut.

Kemeriahan tak terhenti disitu Anda pun dapat berkesempatan mendapatkan sebuah Doorprize hadiah langsung berupa hotel vouchers, refrigerator, LCD TV, smartphone dan FB voucher dan semua tamu memiliki kesempatan untuk memenangkan grandprize yaitu paket liburan ke Bali.

"Paket makan malam pada tanggal 15 Februari 2018 terdiri dari dua pilihan yaitu Golden Giok yang dibandrol Rp 6.088.888 net permeja dan Red Giok Rp 4.588.888 net permeja. Masing masing meja dapat diisi oleh 10 orang, bagi Anda yang kurang dari 10 orang kami telah mempersiapkan harga khusus yaitu Rp 498.000 per orang," kata Marketing Communication Manager, Ancha Apriansyah.

Kredit

Bagikan