5 Kafe di daerah Ciumbuleuit yang wajib dikunjungi

user
Farah Fuadona 22 Januari 2018, 15:08 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Daerah Ciumbuleuit kini semakin diminati oleh cukup banyak wisatawan. Selain karena banyaknya tempat menginap yang memberikan kenyamanan, daerah ini juga terus berkembang khususnya dari ranah kuliner.

Kini, ada cukup banyak restoran sekaligus nongkrong yang menawarkan berbagai konsep berbeda. Mulai dari gaya klasik yang mempertahankan bangunan khas Belanda, hingga gaya ala Amerika klasik yang memikat.

Setidaknya ada lima tempat makan di daerah Ciumbuleuit yang wajib untuk dikunjungi. Tak hanya untuk menyantap sederet menu yang diracik dengan lezat, namun juga diabadikan oleh bidikan kamera karena tempatnya yang ciamik.

Kalpa Tree
Kafe yang dibuka sejak 2017 silam itu langsung naik daun. Konsep tempat yang asyik dan unik menjadi daya pikat dari Kalpa Tree. Yang membuat kafe di Jalan Kiputih ini terkenal dan wajib dikunjungi karena area makan yang dibuat tepat berada di tengah kolam renang.

Kiputih Satu
Menawarkan konsep tempat bergaya klasik dengan bangunan khas jaman Belanda, kafe yang satu ini menawarkan suasana yang lain. Area tempat yang luas dan sejuk dengan pepohonan rindang pada area belakang membuat Kiputih Satu terasa sejuk dan tentram.

Miss Bee Providore
Tempat ini begitu populer di daerah Ciumbuleuit. Memiliki tempat yang tak terlalu luas, Miss Bee Providore rupanya berhasil mencuri perhatian pecinta kuliner serta penyuka fotografi untuk datang dan menikmati makanan lezat serta berfoto pada setiap sudut cantik ditempat ini.

Wild Grass
Berbeda dari kafe-kafe lainnya di kawasan ini, Wild Grass lebih maskulin. Bangunan yang dominan berwarna gelap dengan konsep industrial dan bagian tembok yang nampak belum dikerjakan hingga tuntas seperti pada satu bagian tempat yang masih menonjolkan bata merah.

Maxi's Resto
Kafe di Jalan Gunung Agung ini begitu terkenal karena selain dijadikan sebagai tempat makan, Maxi's Resto juga terkenal sebagai lokasi pernikahan yang romantis. Dengan konsep pernikahan outdoor menjadikan Maxi's Resto sebagai tempat romantis yang tentu sayang untuk dilewatkan.

Kredit

Bagikan