Usung konsep industrial pop art, Twogether kental nuansa kekinian

user
Farah Fuadona 22 Januari 2018, 11:28 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mengusung konsep industrial pop art sebagai interiornya, Warunk Twogether yang ada di Jalan Lodaya identik dengan nuansa kekinian. Sederet pop art disetiap sudutnya membuat tempat nongkrong yang satu ini kerap didatangi oleh para kawula muda.

Marketing Desain Warunk Twogether, Dody Alamsyah mengatakan, menyasar anak muda sebagai target marketnya, Warunk Twogether rupanya memang berhasil menggaet banyak pengunjung yang datang dari kalangan pelajar serta mahasiswa.

"Targetnya anak muda dan memang ternyata banyak anak muda yang datang ke sini. Meskipun begitu, keluarga juga banyak yang datang kalau akhir pekan," ujar Dody kepada Merdeka Bandung, Senin (22/1).

Tempat ini, kata dia, mampu menampung hingga 200 orang. Bangunan dua lantai ini menjadikan lantai atas adalah ruang VIP yang kerap dijadikan sebagai tempat penyelenggaraan acara seperti arisan, ataupun ulang tahun.

"Kita punya dua ruang VIP, di atas dan disamping. Masing-masing mampu menampung 25 orang dan 70 orang pada bagian atas. Buat dilantai atas, kita punya proyektor dan kalau mau karaoke saja kita punya," jelas dia.

Untuk makanan, lanjutnya, Warunk Twogether menawarkan empat daerah berbeda yakni wastern, nusantara, Jepang, serta Korea. Untuk makanan andalan, masih dari kuliner khas nusantara seperti ayam penyet, ayam rica-rica, serta ayam betutu.

Dibanderol mulai dari Rp 3 ribu hingga Rp 37 ribu, sederet makanan yang ditawarkan oleh Warunk Twogether ini tak akan membuat kantong bolong. Tak hanya itu, tempat ini juga menawarkan sederet promo pada hari biasa.

Kredit

Bagikan