Menikmati Japanese Style Barbecue di Mercure City Center

user
Farah Fuadona 16 Januari 2018, 17:39 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tidak hanya terkenal dengan keindahan alamnya, negara matahari terbit juga terkenal dengan kelezatan kulinernya. Siapa yang tidak kenal dengan istilah sushi, udon, onigiri atau tempura?

Jepang menawarkan begitu banyak sajian kuliner yang menggugah selera. Setelah Italia, Mercure Bandung City Centre akan menghadirkan cita rasa berbeda untuk program regular Saturday Barbecue dan Buffet Dinner.

Dan kali ini, Japanese Style Barbecue akan menjadi pilihan yang menyenangkan untuk mengisi akhir minggu bersama kerabat dan keluarga.

Dari siaran berita yang diterima Merdeka Bandung, Japanese Style Barbecue merupakan program barbecue buffet dinner yang diadakan setiap Sabtu malam dan bertempat di Skyview Pool Bar and Lounge yang berlokasi di lantai 15, Hotel Mercure Bandung City Centre.

Pengunjung dapat merasakan sensasi menyantap berbagai sajian bakaran daging sapi, ayam, lamb, seafood, sosis sapi, sosis ayam juga Japanese Steamboat atau Ramen.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati sederet sajian Japanese Buffet yang lezat seperti Assorted Sushi, Miso Soup, Yakisoba, Yakimeshi, Nikujaga, Chicken Yakitori dan menu dessert khas Jepang lainnya seperti Kasutera Cake, Dorayaki, Mizu Yokan, dan Dango.

Pengunjung dapat menikmati suasana barbecue dinner yang berbeda di bawah langit berbintang setiap sabtu malam, ditemani dengan acoustic live music entertainment hanya dengan Rp 150.000 net per orangnya.

Kredit

Bagikan