Ini 7 toko kue kekinian milik artis di Kota Bandung

user
Mohammad Taufik 03 Januari 2018, 11:42 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Dikenal sebagai kota kuliner, Bandung seolah menjadi lahan basah bagi para selebritis untuk membangun bisnisnya. Belakangan, bisnis kue kekinian ala selebritis tengah meramaikan jagad kuliner di Kota Kembang. Setidaknya ada tujuh selebritis Tanah Air yang mendirikan bisnis kue di sana. Toko kue itu pun tersebar di berbagai daerah, mulai dari pusat kota seperti Jalan Banda, hingga di Jalan Kopo.

Berikut adalah ulasan tujuh kue artis yang ada di Bandung:

Bandung Makuta

Toko kue milik selebritis cantik Laudya Chyntia Bella ini sempat heboh dibicarakan oleh pemburu kuliner. Saking ramainya, untuk mendapatkan Bandung Makuta Cake pembeli harus antri cukup panjang. Kue bertekstur lembut dengan balutan pastry pada bagian sisinya membuat Bandung Makuta sukses mencuri perhatian pecinta kuliner manis.

Princess Cake

Toko kue di Jalan Cihampelas milik Syahrini ini heboh dimulai dari peresmian tokonya. Datang menggunakan helikopter ke Bandung saat meresmikan toko kuenya dan bergaya manja lewat media sosial bersama Walikota Bandung Ridwan Kamil, kue berbentuk segitiga dengan tekstur lembut ini tak pernah sepi pengunjung hingga saat ini.

Bandung Kunafe

Kue milik Irfan Hakim dan Ananda Omesh di Jalan Banda ini berbentuk bulat dan ada lapisan fla pada bagian tengahnya. Bandung Kunafe dikenal memiliki tekstur bolu yang sangat lembut dan bercitarasa tak terlalu manis. Dengan begitu, menyantap sepotong kue milik dua selebritis kocak itu rasanya tak cukup.

Pevo Cake

Pevita Pearce juga mencoba peruntungannya membuka toko kue di Kota Kembang. Dengan nama Pevo Cake, ada lima rasa yang ditawarkan yakni choco banana, banana cheese, mint velvet, red velvet, dan double choco cheese.

Bandung Kanaya

Keluarga selebritis Raffi Ahmad yakni Amy Qanita, Syahnaz Sadika, dan Nisya kompak membangun Bandung Kanaya. Kue ini berbeda dengan kue artis lainnya, karena ada saus cokelat dalam toples yang dijadikan cocolan untuk kue bolunya sebelum disantap.

Cita Cake

Memilih Jalan Kopo sebagai tempat berjualannya, kue milik Cita Citata ini berupaya untuk merambah pasar berbeda dengan kue selebritis lainnya. Jika para pesaingnya memilih untuk membuka lapak di tengah kota, Cita justru membuka toko kue nya didaerah berbeda.

Madinah Cake

Akhir tahun 2017, ada satu lagi kue artis yang baru hadir. Angel Lelga menasbihkan diri siap bersaing dengan sederet selebritis lainnya untuk menjajal bisnis kue ini. Dengan kue berlapis pada bagian dalam dan dibalut dengan krim membuat Madinah Cake optimis bisa mencuri perhatian pecinta kuliner Kota Kembang.

Dari tujuh kue artis yang ada di Bandung ini, kamu pilih yang mana?

Kredit

Bagikan