Artis Angel Lelga resmikan Madinah Cake di Jalan Banda

user
Mohammad Taufik 29 Desember 2017, 11:20 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Satu lagi artis Tanah Air yang mencoba peruntungan dengan membuka toko kuenya di Kota Kembang, yakni Angel Lelga. Wanita berhijab itu baru saja meresmikan Madinah Cake di Jalan Banda.

Madinah Cake menawarkan kue bolu nan lembut yang dibuat dengan bahan baku berkualitas premium guna menghasilkan swiss sponge, flavor filling baked, cheese cake, premium butter, cream, dan cake crumble.

Angel bercerita, nama Madinah diambil dari nama ibu kota provinsi di Arab Saudi. Bagi umat Islam, Madinah merupakan kota suci, siapa yang sudah pernah ke sana, pasti rindu ingin kembali.

"Begitu pun dengan Madinah Cake yang berharap kelima rasanya bisa diterima dan dirindukan para pecinta kuliner untuk kembali ke store Madinah Cake," ujar Angel kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Madinah Cake, kemarin.

Madinah Cake menawarkan lima varian rasa yakni Banana Cheese, Blueberry Cheese, Mango Cheese, Chocolate cheese dan Lemon Cheese yang dibanderol dengan harga Rp 65 ribu.

Selama masa soft opening, Madinah Cake memberikan keuntungan bagi para pembeli karena ada potongan harga sebesar 50 persen pada jam-jam tertentu hingga 31 Desember 2017 mendatang.

Angel bercerita, keputusannya membuka toko kue ini setelah begitu banyak selebritis yang terlebih dahulu membuka toko kue di Bandung, karena ia berupaya memberikan yang terbaik bagi penggemarnya, bukan hanya soal penampilan, tapi juga dalam hal rasa dan keunikan lainnya.

"Kenapa baru sekarang? Ya saya kan inginnya memberikan yang terbaik untuk para penikmat kue, khususnya di Bandung sebagai kota pertama Madinah Cake. Makanya dari rasanya, tampilannya, semuanya kita pikirkan semuanya dulu, biar bisa diterima oleh masyarakat," katanya.

Kredit

Bagikan