Paduan garing di luar dan lembut di dalam dari Banana Crispy

user
Mohammad Taufik 04 Oktober 2017, 14:15 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Produk dengan olahan pisang belakangan ini tengah menjadi tren. Ada yang diolah hanya dengan digoreng lalu diberikan toping cokelat atau keju, lalu ada pisang yang dibalut hingga menyerupai nugget. Nah, ada lagi nih olahan pisang yang wajib untuk dijajal. Yakni Banana Crispy.

Produk anyar yang dijajakan oleh Glaze Bakery and Pastry itu menawarkan olahan pisang dengan cara berbeda. Dipadukan dengan adonan puff pastry pada bagian luarnya membuat produk pisang ini lebih memikat.

"Kalau makan pisang kan biasa gitu ya, saya coba yang beda. Dikombinasikan dengan puff pastry ternyata masuk dan banyak yang suka," ujar Pemilik Glaze Bakery and Pastry, Livia Winata kepada Merdeka Bandung, Rabu (4/10).

Livia menuturkan, Banana Crispy merupakan puff pastry dengan pisang pada bagian tengah lalu diberikan keju dan fla. Dipanggang selama 30 menit membuat tekstur pada bagian sisi kiri dan kanan pisang ini begitu garing.

Bukan hanya rasa, bentuknya juga dicetak serupa dengan pisang. Menurut Livia, ke depan tokonya akan menghadirkan Banana Crispy rasa cokelat. Hal tersebut karena banyak permintaan rasa ini.

Untuk mencicipi Banana Crispy ini, Harganya dibanderol Rp 30 ribu untuk satu kotaknya. Tak hanya menjual Banana Crispy, Glaze Bakery and Pastry juga menawarkan sederet menu lainnya seperti kue sus, aneka macam roti, bolu kukus, donat, puding, pai susu, pukis, risoles, makaroni, dan cronat.

"Biasanya kita untuk penjualannya masukin ke toko-toko kue di Bandung. Kita jadi supplier beberapa toko oleh-oleh jadi enggak akan susah menemukan produk kita. Selain Banana Crispy, salah satu produk andalan kami adalah sus," ujarnya.

Kredit

Bagikan