Berburu kuliner di Jalan Progo? Intip dulu daftar rumah makan ini

user
Farah Fuadona 05 September 2017, 15:15 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Dikenal sebagai salah satu daerah kuliner, Jalan Progo kinibterus berkembang. Hingga saat ini banyak tempat makan anyar yang wajib dicoba. Penasaran? Berikut daftar tempat makan yang ada di Jalan Progo dan jangan dilewatkan.

Monster Bite
Lokasinya ada disebelah kanan jalan bila masuk dari arah Jalan Banda, persis disamping Jonas Photo. Tempatnya tak terlalu besar namun tempat makan yang satu ini memiliki sederet menu yang menggiurkan.

Belah Doeren
Pecinta duren wajib datang ke tempat yang satu ini. Sederet menu dengan olahan buah yang memiliki kulit bertektur tajam itu diracik hingga mampu membuat ketagihan pecinta durian.

Qahwa Resto
Pecinta makanan khas Timur Tengah datanglah ke sini. Mulai dari kebab, hingga nasi briani ada ditempat yang didekorasi layaknya berada di restoran Timur Tengah sesungguhnya.

Tokyo Connection
Suka makanan Jepang dan Korea? Di sini tempatnya. Ada banyak menu yang bisa menjadi pilihan.

Hummingbird
Sensasi menyantap makanan di dalam sangkar burung menjadi tema dari tempat makan yang satu ini. Tempatnya lucu dan asyik buat foto-foto.

Kopi Progo
Pecinta kopi, datanglah ke tempat ini. Menyuguhkan kopi sebagai andalannya, cobalah segelas cappucino atau caffe latte yang terasa nikmat.

Mom's Artisan Bakery
Sederet olahan dari tepung seperti roti menjadi andalan ditempat ini. Kalau datang ke tempat yang satu ini, pesanlah croissant. Wajib dicoba, enak!

Ngorea
Nah, kalau tempat ini menyuguhkan makanan ala-ala Korea. Dengan harga terjangkau, dijamin puas deh.

Please Please Please
Tempat makan yang satu ini memang terbilang baru. Namun, kehadirannya sukses menyedot perhatian pecinta kuliner. Tempatnya yang apik ditambah dengan makanan lezatnya membuat tempat ini selalu dipadati pengunjung khususnya diakhr pekan.

Kredit

Bagikan