Nikmatnya santap BBQ Nusantara dari Regata Hotel

user
Farah Fuadona 24 Agustus 2017, 19:34 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bulan Agustus belum usai. Di bulan perjuangan di mana Hari Kemerdekaan Republik Indonesia diperingati tepatnya pada 17 Agustus silam ini Regata Hotel miliki penawaran menarik. Yakni makan malam dengan konsep BBQ Nusantara.

Food and Beverage Manager Regata Hotel, Rosim menuturkan, diusungnya tema BBQ Nusantara pada bulan Agustus ini karena pihaknya berupaya mengajak masyaarakat lebih mengenal dan mencinta kuliner Tanah Air.

"Kalau biasanya BBQ itu bumbu dan sausnya western, kami buat berbeda karena citarasa yang diusung adalah nusantara. Selain BBQ juga ada masakan indonesia," ujar Rosim kepada Merdeka Bandung, Kamis (24/8).

Makanan khas nusantara yang ditonjolkkan di antaranya dari Sunda dan Bali. Dari dua daerah tersebut, makanan tradisionalnya dinilai memiliki banyak peminat dan menyuguhkan rasa yang bisa dicintai banyak orang.

Dibanderol dengan harga Rp 135ribu nett, BBQ Nusantara ini bisa dinikmati pada hari Sabtu diakhir bulan Agustus ini mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB.

"Tempatnya ada di lantai 11, jadi spas BBQ di sini bisa sambil menikmati cantiknya pemandangan kota Bandung. Ada kolam renangnya juga, asik buat foto-foto," terang dia.

Pada BBQ Nusantara inj ada sekitar 50 menu yang ditawarkan. Dengan konsep all you can eat, pengunjung bisa menyantap semua makanan yang ada sepuasnya. Dengan kapasitas hingga 100 orang untuk resto, tamu bisa menikmati makan malam nikmat dengan suasana yang begitu cantik.

Kredit

Bagikan