Hidangan serba mini khusus momen 17 Agustus di Novotel

user
Mohammad Taufik 14 Agustus 2017, 11:29 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan Paket BBQ Merdeka setiap Sabtu malam untuk periode Juli hingga September 2017, kali ini The Square Restaurant At Novotel Bandung tepat pada tanggal 17 Agustus 2017 akan meluncurkan menu yang unik.

Menu serba mini yang akan memanjakan tamu khususnya anak-anak dengan sajian spesial dengan porsi kecil namun mengenyangkan. Paket makan tersebut dinamakan Mini-On Action.

"Mini-On Action ini khusus hadir hanya pada tanggal 17 Agustus 2017 dengan berbagai menu pilihan yang pastinya digemari anak-anak," ujar Vanjou, Asisten Marketing Communications Manager Novotel Bandung dari siaran berita yang diterima Merdeka Bandung, Minggu (13/8).

Dengan harga serba Rp. 17.845 nett per porsi, beberapa menu diantaranya dihadirkan versi mini, tapi tetap mengenyangkan. Seperti mini sushi roll, mini burger, mini pizza, mini pasta, dan orange juice.

Selain itu, pada 17 Agustus 2017 di The Square Restaurant Novotel Bandung akan spesial menghadirkan dekorasi tema kemerdekaan, sehingga tamu dapat bebas melakukan selfie atau wefie bersama keluarga atau teman tercinta.

Tak lupa, pada hari itu juga Novotel Bandung akan menggelar upacara hari Kemerdekaan dan beberapa lomba khas 17an serta akan dihadirkan sebuah lomba khusus karyawan, yaitu Novozing Race 2017.

"Rasakan semangat juang merdeka bersama Novotel Bandung & The Square Restaurant, karena kita semua cinta Indonesia," terangnya.

Kredit

Bagikan