Tak beralkohol, Ginger Beer ini segar tapi hadirkan sensasi hangat

user
Farah Fuadona 11 Agustus 2017, 10:46 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Saat melihat namanya dalam menu bertitle Ginger Beer, untuk yang tidak mengkonsumsi alkohol pasti mengerenyitkan dahi. Yang terlintas adalah minuman beralkohol dengan campuran jahe di dalamnya. Namun jangan khawatir, minuman andalan dari Cottonwood Bed and Breakfast House Bandung ini tidak mengandung alkohol.

Teddy, sang empunya Cottonwood Bed and Breakfast House Bandung mengatakan, Ginger Beer merupakan minuman andalan karena mampu menawarkan sensasi yang berbeda. Dalam sekali minum saja, tak hanya rasa dingin yang mampu menyejukkan tenggorokan, namun ada sensasi hangat yang begitu nikmat.

"Ini minuman yang segar dimulut namun hangat ditenggorokan. Meskipun namanya beer tapi bebas alkohol," ujar Teddy kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Cottonwood Bed and Breakfast House Bandung, Jalan Mustang, Kamis (10/8).

Ginger Beer yang merupakan hasil paduan dari jahe, lemon, gula, serta carbonated water ini akan sangat pas bila diteguk saat siang hari kala mentari tengah terik. Ditambah dengan menyantap beberapa menu andalan seperti Laksa, ataupun burger merupakan kolaborasi yang pas. Dibanderol dengan harga Rp 30ribu, Ginger Beer wajib dicoba.

Sementara itu, tempat makan yang merupakan bagian dari tempat menginap di Jalan Mustang itu menawarkan sederet makanan menggiurkan. Di antaranya adalah Double Cheese Burger, Crunchy Panini, Nasi Goreng Kampoeng, dan Bihun Laksa Betawi.

"Makanannya beragam, ada sandwich dan burger untuk western. Sedangkan makanan nusantara seperti Bihun Laksa Betawi juga menjadi menu andalan kami karena banyak yang memesan dan ketagihan," jelasnya.

Membanderol makanan dengan harga dari Rp 30ribu hingga Rp 50ribu, tempat makan yang satu ini memang tak terlalu luas namun setiap sudutnya asyik bila diabadikan lewat bidikan kamera. Bagi kawula muda, tempat nongkrong ini diberi label instagramable.

Kredit

Bagikan