Dessert sehat dari Otus Cafe ini bisa ditiru dan buat di rumah

user
Farah Fuadona 22 Juli 2017, 16:17 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Saat malas keluar rumah tapi mulut ingin menyantap sesuatu yang manis dan nikmat di lidah pasti pernah dirasakan oleh siapapun. Dari pada kebingungan atau merasa bosan dengan camilan yang itu-itu saja, salah satu menu dari Otus Cafe ini bisa dijadikan inspirasi untuk dibuat di rumah sendiri.

Menu sederhana yang mudah dibuat sendiri dan tentu juga sehat untuk disantap dari kafe di Jalan Wastukancana itu adalah Choco Loco. Dessert yang menjadikan susu segar sebagai bahan utamanya ini tentu sangat baik untuk tubuh.

Juru masak Otus Cafe, Zakaria menjelaskan, pembuatan Choco Loco ini sangat sederhana. Terlebih menu ini dibuat secara instan dan cepat. Jadi sangat cocok bagi Anda yang ingin menyantap dessert dengan pengolahan tidak ribet.

"Dessert menyehatkan ya Choco Loco ini. Enggak pakai ribet bikinnya dan rasanya juga memang identik dengan susu," ujar Zakaria kepada Merdeka Bandung di Otus Cafe, belum lama ini.

Choco Loco merupakan dessert yang terbuat dari susu segar, sereal cokelat, oreo serta whipped cream. Dimana semua bahan disatukan dalam sebuah gelas lalu dibubuhkan astor cokelat pada bagian atasnya.

"Tentunya ini makanan manis yang pas dilidah. Enggak perlu proses macam-macam, semuanya hanya disimpan dalam sebuah gelas, disatukan lalu dibubuhkan whipped cream dan ditambahkan bubuk oreo, selesai deh. Langsung bisa dimakan," kata dia.

Kredit

Bagikan