Tak hanya spaghetti, saus bolognaise juga enak dimakan dengan nasi

user
Farah Fuadona 22 Juli 2017, 14:12 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bila selama ini orang banyak mengenal saus bolognaise kerap akrab dengan hidangan spagheti atau pasta lainnya, ternyata saus bercita rasa manis dan gurih itu cocok kala disuguhkan dengan setangkup nasi.

Paduan spagheti dan nasi yang menjadi hidangan andalan Otus Cafe itu menjadikan makanan yang satu ini berbeda dari lainnya. Cita rasa khas saus bolognaise dipaduan dengan hidangan nasi putih yang sudah dimasak dengan butter dan penyedap rasa itu dijamin membuat ketagihan.

Juru masak Otus Cafe, Muhammad Sodik menjelaskan, nasi dalam menu ini dimasak dengan butter dan penyedap rasa sehingga menawarkan citarasa gurih namun tidak berlebihan.

"Saus bolognaise yang seperti kita semua kenal ya rasanya seperti itu, identik dengan rasa tomat. Namun, kami membubuhkan cukup banyak daging jadi saat menyantap Butter Rice Bolognaise ini akan terasa begitu nikmat," ujar Sodik kepada Merdeka Bandung, belum lama ini.

Sebagai pelengkap, setangkup nasi yang diguyur dengan saus bolognaise itu dibubuhkan dengan keju mozarella. Sehingga rasa gurih dari menu ala barat yang dipadukan dengan citarasa khas Tanah Air ini menjadi lengkap.

"Porsinya sangat pas untuk makan siang ataupun makan malam. Kalau menurut saya, saat datang ke sini ya wajib pesan Butter Rice Bolognaise," jelasnya.

Penasaran? Datang saja langsung ke Otus Cafe di Jalan Wastukancana. Dibanderol dengan harga Rp 20.000, dijamin tak akan membuat kantong Anda bolong.

Kredit

Bagikan