Gurih dan asam cita rasa khas dari Chicken Lime Butter

user
Farah Fuadona 18 Juli 2017, 20:03 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Olahan daging ayam yang dipanir dengan tepung lalu digoreng hingga kering dan berwarna kecokelatan pada bagian luarnya ditambah perasan jeruk lemon pada proses pembuatannya menjadikan menu Chicken Lime Butter menawarkan cita rasa khas antara gurih dan asam.

Bukan asam yang membuat dahi mengerenyit. Namun, rasa segar yang membuat nafsu makan bertambah sehingga suguhan porsi yang cukup besar dari penganan andalan Otus Cafe itu tak terasa akan ludes disantap seketika.

Sang juru masak Otus Cafe, Muhammad Sodik bercerita, Chicken Lime Butter ini merupakan menu andalan yang mampu membuat siapa saja yang mencicipinya akan ketagihan.

"Makanan ala Eropa yang saya kemas dengan rasa sedikit Indonesia untuk menyesuaikan dengan lidah orang sini. Biar rasanya pas dilidah dan membuat ketagihan," ujar Sodik kepada Merdeka Bandung, Selasa (18/7).

Dada ayam fillet dengan bobot 150 gram itu disuguhkan dengan setangkup spaghetti yang dimasak dengan butter, bawang bombay, origano, serta chicken powder. Kemudian ada pula saus barbeque sebagai siraman pada bagian ayamnya.

"Saus barbeque ini memberikan tambahan rasa pada Chicken Lime Butter nya. Rasa yang ada pada spaghetti dan ayam tidak akan tabrakan ditambah dengan saus barbeque yang gurih ini menjadi pelengkapnya," jelasnya.

Seporsi Chicken Lime Butter ini dibanderol dengan harga Rp 27.500 saja. Penasaran? Yuks langsung datang ke Otus Cafe di Jalan Wastukancana.

Kredit

Bagikan