Kue-kue lezat yang menggoda dari Almond Tree Cakes & Pastries

user
Farah Fuadona 17 Juli 2017, 12:17 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Almond Tree Cakes & Pastries menyuguhkan rangkaian kue anyar yang begitu menggoda. Kue-kue yang begitu creamy dimulut itu diberi title Spike Gang yang terdiri dari Chocolate Spike, serta Chocolate Mint, dan kue lainnya adalah Red Velvet Clan.

Sebagai premium patisserie brand bergaya Eropa, Almond Tree Cakes & Pastries yang berada dibawah naungan The Harvest tentu tak sulit menjaring konsumen. The Harvest yang sudah lebih dulu menyuguhkan sederet suguhan dessert nan lezat tentu menjadi kepercayaan bagi konsumen bahwa Almond Tree Cakes & Pastries juga tak kalah lezat.

Menghadirkan suasana yang lebih menyenangkan dan penuh imajinasi dalam setiap momen menikmati kue. Konsep baru ini dapat dirasakan melalui kehadiran outlet anyar dari  Almond Tree Cakes & Pastries di Paris Van Java.

Director The Harvest Group, Roshan Dylan menuturkan bahwa kehadiran outlet baru di pusat perbelanjaan diharapkan dapat lebih mendekatkan Almond Tree Cakes & Pastries  dengan para pelanggan setianya.

Kue Almond Tree Cakes & Pastries
© 2017 merdeka.com/Astri Agustina

“Saat ini mal sudah menjadi hub bagi segala aktivitas masyarakat perkotaan terutama di akhir pekan. Kehadiran outlet baru Almond Tree Cakes & Pastries di mal menawarkan pengalaman cake gifting yang lebih fun dan playful, sekaligus menjadi destinasi hang out seru bersama teman dan keluarga sambil menikmati pilihan cake berbahan baku terbaik," ujar Roshan kepada Merdeka Bandung, Sabtu (15/7).

Pembukaan outlet baru Almond Tree Cakes & Pastries dengan konsep fun dan cheerful di pusat perbelanjaan diapresiasi dengan gembira oleh para pecinta cake Almond Tree Cakes & Pastries.

Acara Outlet Launching Party Almond Tree Cakes & Pastries Paris Van Java digelar seru dan penuh dengan kejutan bersama Reza Rahadian, aktor berbakat yang menjadi Brand Ambassador Almond Tree Cakes & Pastries, sekaligus memperkenalkan koleksi cake terbaru bernama Chocolate Mint dan Vanilla Peach Mango.

Berada di bawah manajemen The Harvest yang berpengalaman lebih dari 14 tahun menyajikan cakes & patisseries premium bergaya Eropa di Indonesia, Almond Tree Cakes & Pastries menawarkan menu inovatif cakes, cookies, sweet dan savory treats berbahan terbaik dan segar.

"Tekstur cake dan pastries seimbang dengan kemurnian rasa dan tampilan seru menjadi pilihan tepat merayakan setiap momen kehidupan. Almond Tree Cakes & Pastries meyakini bahwa selalu ada “An Unlikely Sweet Side” dalam setiap momen yang dapat dirayakan bersama sepotong cake favorit," jelasnya.

Kredit

Bagikan