Sensasi asap mengepul sebelum menyantap Smoked Tenderloin

user
Farah Fuadona 15 Juli 2017, 13:44 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Hidangan daging tanpa lemak atau tenderloin yang dimasak dengan proses pengasapan tentu sudah biasa. Namun, bagaimana jika sensasi sebelum menyantap seporsi daging tenderloin dibubuhkan asap mengepul. Hmm.. aroma yang harum nan menggoda membuat nafsu makan seketika memuncak saat tutup saji dibuka.

Diberi title Smoked Tenderloin, sepotong daging yang disantap mulai dari suapan pertama itu menawarkan rasa berbeda. Ada rasa asap pada setiap potongan dagingnya. Ditambah dengan paduan pure kembang kol membuat citarasa gurih yang pas menjadi kolaborasi yang apik.

"Proses pemasakan dagingnya lebih ke pengasapan. Jadi, saat disantap itu ada sensasi berbeda dari rasa asapnya yang membekas dilidah dan membuat ketagihan," ujar Berthalia Samantha selaku pemilik 56 Degrees Cafe kepada Merdeka Bandung, Jumat (14/7).

Daging berbobot 150 gram itu tak hanya disuguhkan dengan pure kembang kol saja, tetapi ada pula baby potato yang ditumis, jamur, selada air segar, keripik ubi kuning, acar bawang merah, serta acar lobal merah.

"Kami menggunakan daging khas dalam. Rasanya empuk dengan warna kecoklatan yang menggoda," tutur dia.

Penasaran mencicipi seporsi Smoked Tenderloin ini? Langsung saja datang ke tempat makan yang ada di Ruko Paskal Hypersquare, Jalan Pasirkaliki. Ada banyak varian menu ala barat yang bisa menjadi pilihan. Dengan harga yang ramah dikantong, sederet menu akan membuat ketagihan.

Kredit

Bagikan