Merayakan hari kemerdekaan dengan kuliner khas nusantara

user
Mohammad Taufik 09 Juli 2017, 14:11 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ada banyak cara memperingati kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2017 mendatang. Salah satunya dengan menyuguhkan makanan khas nusantara. Cara ini dipilih oleh Novotel Hotel Bandung.

Hotel yang ada di Jalan Cihampelas itu menjadikan hari kemerdekaan sebagai momen memanjakan tamu dengan makanan bercitarasa asli Indonesia. Sederet makanan nusantara itu tersuguh si The Square Restaurant dengan tema 'BBQ Merdeka'.

"Menghadirkan kuliner khas Nusantara merupakan bentuk rasa cinta tanah air, layaknya para pahlawan kita yang cinta tanah air dan berjuang hingga Indonesia meraih kemerdekaannya," ujar Asst. Marcomm Manager Novotel Bandung, Vanjou kepada Merdeka Bandung, Sabtu (8/7).

Dalam 'BBQ Merdeka' ini hadir mulai bulan Juli hingga September mendatang. Sederet menu seperti Nasi Goreng Sambal Kencur, Iga Masak Garang Asam/Iga Rendang, Plecing Bayam, Martabak Mie, Fuyunghai, Ayam Pelalah, Rujak Buleleng, dan Bolu Kojo Bangka akan hadir memanjakan lidah tamu.

"Sajian 'BBQ Merdeka ini akan hadir setiap hari Sabtu mulai pukul 18.30 sampai 21.00 WIB. Hanya membayar dengan harga Rp 145.000 nett per orang, Anda bisa menyantap sederet makanan sepuasnya di sini," katanya.

Ada pula promo menarik yakni 'Bayar 7 Gratis 2'. Nikmati juga momen kebersamaan pasca lebaran dengan paket Halal Bi Halal hingga 14 Juli 2017 mulai dari Rp 129.000 nett per orang. Untuk memanjakan pecinta food delivery service, The Square Restaurant kini hadir di aplikasi GoFood.

Kredit

Bagikan