Di Bandung ada makanan cepat saji yang sehat dari Australia

user
Mohammad Taufik 26 Mei 2017, 10:42 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Selama ini diketahui bahwa makanan cepat saji atau fast food kerap identik sebagai makanan yang tidak sehat karena mampu menyebabkan berbagai penyakit seperti jantung dan hipertensi. Namun, berbeda dengan yang satu ini. Salah satu tempat makan cepat saji anyar hadir di Bandung dengan mengusung konsep makanan sehat.

Namanya New South Wales. Tempat makan yang ada di Mall Click Square ini hadir sebagai pemberi udara segar bagi ranah kuliner Kota Kembang. Makanan cepat saji yang digadang-gadang memiliki konsep sebagai makanan sehat ini menyuguhkan burger dan sandwich.

Presiden Direktur Pt. K-Food Indonesia, Ardantya Syahreza mengatakan, panganan yang ditawarkan oleh New South Wales ini berasal dari bahan sehat serta cara pembuatan yang sehat pula. Burger sehat resep asli dari Australia ini siap memanjakan lidah masyarakat bandung.

"Fast food ini terbilang lebih sehat dari yang lainnya karena cara mengolah dagingnya dengan cara di panggang sesuai tagline kami yaitu 'Healthy Australian Grilled Beef'," ujar Ardantya kepada Merdeka Bandung saat ditemui di New South Wales, Kamis (25/5).

Meski tak menjabarkan secara detail mengenai proses pembuatan dan pemilihan daging sebagai bahan baku utama menu dari New South Wales, pihaknya bisa menjamin bahwa burger dan sandwichnya merupakan makanan sehat.

Untuk mengenalkan produk anyarnya kepada pecinta kuliner Kota Kembang, New South Wales menggelar kegiatan fun running belum lama ini. Kata Ardantya, kegiatan tersebut dilangsungkan guna mengajak warga Bandung untuk hidup sehat dan mengenalkan produk makanan sehat mereka.

"Terselenggaranya acara ini semata-mata untuk mengajak masyarakat Bandung agar melakukan kegiatan sehat di pagi hari dengan fun running kali ini yang disertai juga dengan mengkonsumsi fastfood yang baik bagi tubuh yakni New South Wales," katanya.

Hadirnya fast food dengan konsep yang sehat ini diharapkan bisa diterima oleh publik. Untuk itu, pihaknya terus gencar melakukan promosi guna memperkenalkan produk fastfood yang diolah dengan sehat dan berbeda dengan produk lainnya.

Kredit

Bagikan