Sudah pernah nyoba kopi nangka? Coba kunjungi cafe ini

user
Mohammad Taufik 20 Maret 2017, 11:38 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kalau Anda pecinta kopi dan sambal wajib datang ke tempat ini. Namanya Kopi Sambal Cafe. Di tempat yang baru diresmikan pada Kamis (16/3) silam itu hadir sederet menu kesukaan Anda.

Menghadirkan 137 menu baik makanan ringan, makanan utama, serta minuman, konsep yang diusung lebih mengarah ke arah tradisional. Tilik saja beberapa menu andalannya, yakni; cireng, cilok, serta beragam kopi. Tak lupa, sambal yang dihadirkan sebagai menu andalan juga tak hanya sebagai pelengkap melainkan menu wajib kala melancong ke Kopi Sambal Cafe.

Zean Fauzan, sang empunya Kopi Sambal Cafe menuturkan, kopi yang digunakan asli dari nusantara. Beragam kopi yang digunakan menunjukkan bahwa kopi asli Indonesia memiliki kualias jempolan dan tak kalah dengan kopi yang diproduksi oleh negara lain.

"Enggak bisa dipungkiri jika kebiasaan ngopi masih menjadi kegiatan yang dilakukan oleh banyak orang, untuk itu saya menyuguhkan kopi sebagai menu andalan. Sedangkan untuk sambal, wah ini sih menu wajib ya khususnya bagi orang Sunda," ujar Zean kepada Merdeka Bandung belum lama ini.

Untuk kopi andalan, Zean bercerita bahwa kopi nangka serta affogato koffee menjadi andalan. Kata dia, kedua menu ini hanya bisa ditemukan di Kopi Sambal Cafe karena kedua varian kopi ini unik dan bercitarasa lezat sehingga bisa membuat ketagihan bagi para pengunjung yang datang.

"Kopi nangka ini paling juara. Sejelas namanya ya, ini adalah kopi yang menggunakan buah nangka dipotong dadu kecil dibubuhkan pada bagian atasnya. Kopi yang disuguhkan adalah kopi hitam. Paduan pas antara rasa pahit kopi dengan manisnya buah nangka," ujarnya.

Bicara soal harga, Zean menjamin tak akan membuat kantong para pengunjung bolong. Soalnya, semua makanan yang ditawarkan oleh Kopi Sambal Cafe terjangkau. Sudah harga murah, ditambah dengan rasa lezat serta tempat nyaman, Kopi Sambal Cafe diyakini mampu menjadi tempat nongkrong baru nan menyenangkan di Kota Kembang.

Penasaran? Langsung saja datang ke Kopi Sambal Cafe di Jalan Jurang nomor 80. Ciciplah sederet pilihan sambal yang akan membakar lidah serta beragam varian kopi nan menggiurkan. Selamat mencoba!

Kredit

Bagikan