Kamu harus coba camilan tradisional Day & Nite Eatery and Grocery ini

user
Mohammad Taufik 16 Februari 2017, 12:13 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kota Kembang punya segudang camilan tradisional. Biasanya, untuk menikmati camilan tradisional seperti peyeum bakar dan ketan bakar tempat yang menjajakannya berada gerobak pinggir jalan atau di dalam sebuah pasar.

Pernahkah Anda mendapati hidangan tradisional disuguhkan pada sebuah kafe dengan tempat nyaman dan asyik buat dipakai nongkrong? Tentu sangat jarang sekali. Terutama di Kota Kembang, tempat makan yang menyuguhkan makanan tradisional khas Kota Kembang sulit ditemui.

Namun, bagi Anda penikmat jajanan tradisional yang ingin menyantapnya sembari santai bersama teman, kekasih, ataupun keluarga, datanglah ke Day & Nite Eatery and Grocery. Bukan hanya menjadi tempat makan, tempat ini juga asyik untuk nongkrong.

Berada di kawasan Pramestha Resort Town Dago Giri, camilan tradisional di sini wajib dijajal. Menu seperti ketan bakar, peyeum bakar, pisang goreng betet, serta tahu goreng renyah merupakan menu andalan yang tentu saja sayang bila dilewatkan.

"Memang kita mengusungnya Indonesian food jadi banyak makanan lokal di sini. Buat yang suka camilan, ini yang jadi andalan karena kami punya banyak jajanan tradisional. Biasanya suka banyak yang pesan karena penasaran dan ketagihan buat yang sudah pernah ke sini," ujar Asisten Executive Manager Day & Nite Eatery and Grocery, Julie Andriani, Kamis (16/2).

Tak hanya camilan tradisional saja yang menjadi andalan di tempat makan dengan konsep container ini, ada pula beberapa pilihan menu yang dijamin menggugah selera. Seperti Hainan Chicken Rice, Sapi Lada Hitam, Beef Mushroom, Mie Goreng Mamak, serta Baked Rice.

Bicara soal harga, tak perlu khawatir karena dijamin tak akan membuat kantong bolong. Untuk camilan, makanan utama, hingga minuman yang ada di Day & Nite Eatery and Grocery ini dibanderol mulai dari Rp 15 hingga 45 ribu saja. Murah bukan?

"Nongkrong nyaman, makanan enak, dan harga murah tentu menjadi kesatuan yang membahagiakan. Untuk itu, kami berupaya membuat siapa saja yang ke sini bahagia dengan paket lengkap tersebut," ujarnya.

Kredit

Bagikan