Romantisme makan malam berdua dengan kekasih di Golden Flower

user
Mohammad Taufik 08 Februari 2017, 14:45 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi sepasang kekasih, tanggal 14 Februari merupakan momen yang terbilang sakral. Hari yang akrab disebut dengan Valentine's Day itu seringkali dimanfaatkan oleh setiap pasangan untuk menghabiskan makan dengan momen makan malam.

Guna menambah momen romantis bersama kekasih, Golden Flower Hotel Bandung yang ada di bawah naungan Kagum Hotels menawarkan konsep 'Feel The Love'. Momen yang diselenggarakan setahun sekali itu terasa berkesan dengan sentuhan ornamen berlambang cinta.

Corporate Marketing Communication Manager Kagum Hotels, Ancha Apriansyah mengatakan, berawal dari perayaan Festival Lupercalia di Romawi kuno, hari Valentine kini telah menjadi sebuah momen yang sangat tepat bagi para pasangan di berbagai belahan dunia.

"Untuk merayakan serta memberikan apresiasi terhadap jalinan hubungan yang dimiliki setiap pasangan termasuk pula di Indonesia, maka kami tawarkan momen berkesan pada hari kasih sayang tersebut," ujar Ancha kepada Merdeka Bandung, Rabu (8/2).

Untuk turut memeriahkan hari Valentine 2017, Kagum Hotels dan Golden Flower Hotel Bandung mengundang tamu bersama pasangan spesialnya untuk ikut menikmati sajian Romantic Buffet Dinner. Dimana makan malam ini dibanderol hanya dengan Rp 209.900 plus plus per pasangan.

"Setiap pasangan yang datang dapat menikmati sajian Western Set Menu, diantaranya Prawn Salad with Mango Salsa, French Onion Soup, Snapper with Mozzarella BBQ Sauce. Makan malam juga akan dilengkapi dengan dekorasi meja dan suasana ruangan yang romantic, serta diiringi oleh live band performance," ujarnya.

Anda dapat berdansa setelah menikmati dessert istimewa Brownies Truffle Strawberry dan berfoto mesra di photo booth yang telah kami sediakan.

Untuk sesuatu yang lebih eksklusif, pasangan yang hendak merayakan Hari Valentine bersama Golden Flower Hotel Bandung juga dapat menikmati outdoor romantic dinner at poolside dengan tema Love on D’Sky di rooftop dengan suasana romantis dan intim sambil menikmati sajian Western set menu.

"Bersama Golden Flower Hotel Bandung, momen istimewa hari Valentine 14 Februari 2017 pun menjadi sesuatu yang tidak dapat dilewatkan untuk dirayakan, apalagi di acara ini keluarga atau pasangan bisa juga menikmati momen seru di photo booth," tutur Ancha.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai Golden Flower Hotel Bandung, silakan hubungi Call Center Kagum Hotels di (022) 4263333 atau (022) 4239999.

Kredit

Bagikan