Wajib coba nih, menyantap bakso malang sambil selfie di rumah kayu

user
Farah Fuadona 01 Februari 2017, 14:59 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menyantap bakso malang tentu bukan hal asing lagi. Makanan yang kerap dijajakan dalam gerobak dan penjual keliling itu memang bukan varian anyar. Namun apa jadinya ya bila sensasi menyantap bakso malang bisa sambil selfie di rumah kayu yang begitu catchy?

Sensasi baru menyantap bakso malang di dalam rumah kayu khas Sumatera ini bisa didapatkan kala Anda berkunjung ke Bakso Malang Badjoeri. Lokasinya ada di Jalan Sersan Bajuri. Rumah makan yang satu ini baru saja resmi dibuka pada akhir tahun 2016.

Muhammad Irfan, sang empunya Bakso Malang Badjoeri menceritakan, semula bisnis yang dirintis merupakan penjualan rumah kayu khas Sumatera. Namun dua rumah kayu yang merupakan contoh ini tak pernah digunakan. Untuk itu sedikit lahan kosong pada bagian depannya dijadikan tempat berjualan bakso.

"Biar tamu betah, bagian dalam rumah kayu juga bisa digunakan karena kami sediakan meja dan kursi. Jadi sensasi menyantap bakso malang akan terasa berbeda dengan tempat lainnya," ujar Irfan kepada Merdeka Bandung, Rabu (1/2).

Irfan menjabarkan, tak sedikit tamu yang datang ke tempatnya hanya untuk sekedar mengabadikan momen lewat bidikan kamera. Urusan perut, seringkali menjadi nomor sekian khususnya bagi para tamu ABG. Sehingga saat menanti makanan yang dipesan datang, berfoto menjadi kegiatan yang dilakukan.

"Banyak sih yang datang ke sini untuk makan dan tentu saja foto-foto. Bakso malang bukan menu yang aneh dan tentu sangat familiar jadi enggak susah buat melakukan promosi. Sejak resmi dibuka akhir Desember 2016 lalu, pengunjung ramai datang apalagi saat akhir pekan," katanya.

Menu yang ditawarkan adalah bakso daging, bakso urat, bakso goreng, siomay, pangsit, tahu isi, risol, bakso strak saus barbeque, bakso sate dauce kecap atau kacang, pempek kapal selam, pempek telor kecik, pempek lenjer kecik, pempek kulit, dan pempek ada'an.

Harga yang ditawarkan juga dijamin tak akan membuat kantong bolong, yakni dibanderol mulai dari Rp 1.000 hingga Rp 20.000, murah kan? Yuk segera cicip Bakso Malang Badjoeri dan jangan lupa untuk foto-foto dengan latar belakang rumah kayu yang memikat.

Kredit

Bagikan