Yuk nikmati romantic dinner ala Jimbaran di Kota Kembang

user
Farah Fuadona 22 Januari 2017, 16:25 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Anda pernah mencoba makan malam di Jimbaran Bali? Jika pernah yang teringat soal suasana pasti soal romantisme dengan deburan ombak dan obor yang menjadi penerang diberbagai sudutnya. Nuansa seperti itu tentu sangat berkesan, khususnya bagi setiap pasangan kekasih.

Kini, tak perlu jauh-jauh terbang ke Bali untuk menikmati romantisme yang khas ala Jimbaran, Bandung juga punya itu. Bertempat di Hardy's Dining Room, Mercure Bandung Setiabudi berupaya menghadirkan nuansa makan malam ala Jimbaran di Kota Kembang.

Assisten Marketing Communication Manager Mercure Bandung Setiabudi, Citra Wulandary Yunisha mengatakan, Jimbaran merupakan salah satu tempat kuliner favorit di Bali untuk menikmati beragam menu hasil kekayaan laut sekaligus kekayaan kuliner Bali.

Menu-menu eksotisnya akan disajikan ke meja makan Anda oleh Hardy’s Dining Room, all day dining restaurant dari Mercure Bandung Setiabudi. Dalam Jimbaran Feast, barbecue dinner yang diadakan selama Januari hingga Maret 2017 setiap Sabtu mulai pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB.

"Sederet makanan khas yang membuat kerinduan Anda memuncak untuk singgah di Pulau Dewata akan dihadirkan dalam makan malam ala Jimbaran di Mercure Bandung Setiabudi hingga Maret 2016 mendatang," ujar Citra kepada Merdeka Bandung saat dihubungi lewat sambungan telepon, Minggu (22/1).

Tahu Bumbu Bali, Taliwang Grilled Chicken, Ayam betutu, Jaje Lupis, Seafood Grill station yang berisi pilihan Tuna, kerang, dan ikan, merupakan highlight menu yang dapat Anda nikmati selain rangkaian makanan pembuka, pilihan menu buffet, ataupun desserts yang lainnya.

Ditemani alunan musik akustik, pemandangan kolam renang dengan cahaya layaknya bintang jatuh di malam hari, dan kesejukan udara dataran tinggi Bandung, Jimbaran Feast bisa dinikmati dengan Rp 200 ribu per orang.

"Ajak serta keluarga atau orang-orang terdekat, jangan lewatkan penawaran reservasi untuk tiga orang, gratis satu orang atau diskon 15 persen dengan menunjukan student card. Mercure Bandung Setiabudi, Jalan Dr. Setiabudi nomor 269 – 275," jelasnya.

Untuk informasi dan reservasi telepon di 022 – 82 00 00 00. Follow Instagramnya di @mercurebandung atau Facebook Fanpage Mercure Bandung Setiabudi.

Kredit

Bagikan