Suguhan serba keju yang lumer di mulut dari Chevko

user
Mohammad Taufik 16 Januari 2017, 15:50 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kamu pecinta keju? Masukkan Chevko dalam daftar tempat makan yang wajib dikunjungi kala makan siang ataupun makan malam. Di sini terdapat menu dengan olahan keju yang beragam dan tentu saja lumer di mulut.

Lelehan keju dalam olahan dada ayam yang tebal dengan balutan tepung menjadi andalan dari tempat makan di bilangan Setiabudi itu. Keju yang digunakan terbilang beragam, seperti keju mozarella yang meleleh di mulut, serta keju cheddar yang dikenal gurih.

Saat mampir ke Chevko, salah satu menu andalan yang wajib dipesan adalah Chicken Double Cheese. Seperti namanya, porsi keju dalam menu yang satu ini dua kali lipat lebih banyak dari menu lainnya. Keju yang digunakan adalah mozarella, ada pada bagian dalam dari dada ayam.

Ukuran dada ayam yang cukup besar ditambah dengan lelehan keju mozarella berporsi ekstra membuat saat makan menjadi begitu memuaskan. Chicken Double Cheese merupakan dada ayam seberat 100 gram yang telah berisi keju mozarella kemudian dipanir dengan tepung roti.

"Ya, ini menu andalan kami. Buat yang suka keju, tentu sangat sayang melewatkan menu yang satu ini. Soalnya ada keju dengan porsi ekstra yang tentunya meleleh di mulut saat disantap," ujar Yohana Mety, pemilik Chevko kepada Merdeka Bandung, Senin (16/1).

Sebagai pelengkap, Chicken Double Cheese ini disuguhkan dengan nasi ataupun kentang yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Kemudian ada pula tambahan sayuran serta guyuran saus yang juga bisa dipilih sesuai selera yakni saus barbeque, saus krim, dan saus thailand.

"Biasanya kami sarankan dengan saus barbeque karena memang pasangan pas nya, tapi kami juga memberikan pilihan kepada konsumen. Soalnya selera kan beda-beda ya, tergantung pilihan," jelasnya.

Tak hanya Chicken Double Cheese yang menggugah selera. Bagi Anda yang menginginkan isian lain pada bagian dalamnya bisa memilih Zocheese. Pada menu ini, selain lumeran keju ada pula sosis utuh yang membuat ukuran dada ayam terasa begitu menggembung.

Kredit

Bagikan