Enaknya nachos Kalimasada yang beda dari biasanya

user
Farah Fuadona 27 Desember 2016, 10:43 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Anda pecinta nachos? Wajib coba nachos yang disuguhkan oleh Kalimasada. Nachos di sini disuguhkan secara berbeda. Penampilannya begitu menggiurkan, apalagi rasanya. Dijamin bakal menggoda para pecinta jajan.

Bila biasanya nachos yang dibuat dari lembaran kulit nachos yang digoreng kering kemudian disiram dengan saus bolognaise, lain dengan tempat makan yang ada di Jalan Kalimantan itu. Nachos dibuat begitu lengkap dengan toping.

"Kami berupaya menyuguhkan nachos yang lain dari biasanya dan memang asli seperti dari negara asalnya, Mexico," ujar juru masak Kalimasada, Raka kepada Merdeka Bandung, Senin (26/12).

Dalam seporsi nachos dibubuhkan keju mozarella, keju cheddar, tomato salsa, potongan buah alpukat, serta saus bolognaise. Kehadiran potongan alpukat dalam seporsi nachos mampu memberikan rasa segar.

"Kolaborasi antara rasa gurih dan segar serta sedikit pahit dari alpukat. Ini merupakan komposisi yang pas untuk ngemil bersama-sama pada sore hari," jelasnya.

Bagi Anda yang penasaran mencicipi nachos dari Kalimasada, langsung saja datang. Hanya dengan merogoh kocek Rp 17 ribu, Anda sudah bisa menikmati seporsi yang menggugah selera dan cantik secara penampilan. Selamat mencoba!




Kredit

Bagikan