Lezatnya lelehan keju di atas dada ayam yang lumer di mulut

user
Mohammad Taufik 26 Desember 2016, 19:53 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Anda pecinta keju? Kalau ya, wajib datang ke Kalimasada Resto di Jalan Kalimantan. Di sana terdapat sebuah menu yang menawarkan lelehan keju yang bakal lumer di mulut. Hmm, lezat!

Lelehan keju itu berada di atas dada ayam yang sebelumnya sudah dipanggang hingga matang. Menggunakan keju mozarella, menu bertitle Cheesy Chicken Melt ini wajib disantap saat masih dalam keadaan hangat.

"Jadi dada ayam dipanggang kemudian dimarinasi dengan mozarella lalu kembali dipanggang hingga keju lumer, baru kita sajikan di atas meja," ujar juru masak Kalimasada, Raka kepada Merdeka Bandung, Senin (26/12).

Dada ayam berbobot 135 gram dengan lelehan keju di atas ini cocok untuk disantap kala siang, sore, ataupun malam hari. Bagi pecinta keju, tentu akan terpuaskan dengan lelehan keju yang begitu kaya.

Seporsi Cheese Chicken Melt ini disuguhkan dengan guyuran saus barbeque, kentang goreng, serta sayuran tumis. Untuk saus, Kalimasada menawarkannya dalam beberapa varian. Yakni barbeque, blackpaper, cheese, serta mushroom.

"Kami sarankan saus barbeque karena rasanya akan pas, tapi kalau untuk pilihan saus kami serahkan kepada pelanggan karena sesuai dengan selera. Kalau sudah banget keju, bisa pilih cheese sauce," jelasnya.

Seporsi Cheesy Chicken Melt ini ditawarkan dengan harga Rp 32 ribu saja. Murah bukan? Yuks cheese lovers jajal menu andalan dari Kalimasada yang akan membuat mulut Anda penuh dengan lumeran keju.

Kredit

Bagikan