Moci dingin ini segar dan cocok jadi teman santai sore

user
Mohammad Taufik 13 Desember 2016, 11:01 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Santai sore tak melulu harus ditemani teh, kopi, ataupun cookies yang ringan, rupanya moci juga bisa menjadi camilan yang pas untuk disantap kala santai sore. Menemani momen santai itu, Fok Luk Sau, sebuah restoran chinesse milik Mason Pine Hotel menyuguhkan Cold Moci.

Executive Chef Mason Pine Hotel, Henry Brahmana menjelaskan, Cold Moci hadir sebagai camilan di sore hari kala momen libur tiba. Camilan yang merupakan promo khusus Desember ini hadir untuk menyemarakkan momen liburan Anda dan keluarga.

"Biasanya kalau santai sore ingin nyemil yang dicari adalah cookies, kami menyuguhkan yang berbeda. Cold Moci hadir untuk menemani santai sore saat cuaca tengah begitu bersahabat," ujar Henry kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Mason Pine Hotel, Selasa (13/12).

Cold Moci yang setiap porsinya terdiri empat buah itu terbuat dari tepung ketan, tepung tang mien, susu kental manis, dan minyak mazola. Sementara untuk isiannya adalah labu, susu, santan, mentega kuning, serta gula pasir.

"Rasanya manis dan lembut. Sangat lezat disantap saat masih panas dengan ditemani segelas teh," tuturnya.

Penasaran? Langsung saja datang ke Mason Pine Hotel yang ada di kawasan Kota Baru Parahyangan. Cold Moci ini merupakan menu istimewa yang ditawarkan oleh sang juru masak pada bulan Desember ini.

Kredit

Bagikan