Yang baru dari Amanda, si hijau nan lembut beraroma menggoda

user
Mohammad Taufik 28 November 2016, 14:53 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bila selama ini Amanda dikenal dengan produk brownies kukusnya yang hadir beragam varian, kini Amanda menelurkan produk anyar yang begitu berbeda. Adalah Bolu Pandan Citarasa Khas Amanda yang menjadi produk anyarnya.

Berwarna hijau terang, bolu pandan milik Amanda ini mampu menggugah selera ngemil menjadi meningkat karena aroma pandan terasa menggoda mulai dari kejauhan. Menggunakan bahan alami, warna hijau dari bolu pandan ini begitu cantik.

"Menggunakan bahan-bahan pilihan, tentu kami menghadirkan bolu pandan berkelas premium dengan rasa yang dijamin akan membuat ketagihan," ujar General Manager Amanda Brownies, Agustian, Senin (28/11).

Memiliki tekstur lembut dan berpori halus, bolu pandan yang bercitarasa manis ini semakin memikat dengan lapisan selai pada bagian tengah dan taburan keju di bagian atasnya.

"Dibanderol dengan harga sangat murah yaitu Rp 28 ribu untuk kemasan 400 gram, bolu pandan ini tentu sangat sayang bila dilewatkan. Cocok untuk disantap bersama keluarga, atau menjadi buah tangan," katanya.

Memiliki ketahanan hingga empat hari, bolu pandan ini sudah hadir di semua gerai Amanda yang tersebar di berbagai daerah Indonesia.

Kredit

Bagikan