Jangan lewatkan santapan lezat Mie Kuah Kari Udang Savoy Homann

user
Farah Fuadona 18 November 2016, 11:55 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi Anda pecinta mie, tentu tak boleh melewatkan menu istimewa yang dikeluarkan oleh Savoy Homann Bidakara Hotel Bandung di Garden Restaurant. Menu spesial Mie Kuah Kari Udang ini hanya hadir secara khusus di bulan November saja.

Semangkuk mie yang dibuat dari satu bungkus mie yu yang memiliki tekstur lembut ini diolah dengan menggunakan sederet bumbu dan tentu saja susu sebagai kuah. Membuat Mie Kuah Kari Susu begitu creamy dan nendang di mulut.

"Bumbunya sederhana, hanya mie, susu, bawang putih, kari powder, garam, lada hitam, minyak, serta daun bawang. Semuanya dimasak bersamaan hingga bumbu meresap," ujar Food and Beverage Savoy Homann Bidakara Hotel, Vindi Pribadi kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Savoy Homann Bidakara Hotel, Kamis (17/11).

Seporsi Mie Kuah Kari Udang yang dibanderol dengan harga Rp 42ribu per posri ini bisa Anda nikmati dengan jeruk limau, cabai rawit iris tipis, kerupuk palembang serta tak lupa udang windu berukuran besar dan potongan telur rebus pada bagian atasnya.

"Hanya ada di bulan November, maka sayang sekali bila dilewatkan. Bagi pecinta mie, tentu sayang melewatkan promo menarik yang kami tawarkan ini. Langsung saja datang ke Savoy Homann Bidakara Hotel dan cicipi lezatnya Mie Kuah Kari Udang," ujarnya.

Kredit

Bagikan