Chicken Ricebowl dengan saus rahasia yang begitu menggoda

user
Farah Fuadona 15 November 2016, 12:00 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sebagai makanan utama mayoritas masyarakat Indonesia, nasi kerap disuguhkan dengan beragam hidangan menggiurkan. Seperti yang ditawarkan oleh Naraya House. Tempat menginap yang memiliki tempat nongkrong asik itu menawarkan nasi dalam suguhan Chicken Ricebowl.

Salah satu menu andalan yang ditawarkan dengan harga Rp 25 ribu setiap porsinya ini menyuguhkan nasi dalam mangkuk besar kemudian dibubuhkan sayuran, ayam panggang dan siraman saus rahasia yang dijamin menggoda serta menambah nafsu makan Anda.

Chef Corporate Naraya House, Jondavis menjabarkan, Chicken Ricebowl ini berbeda dengan menu serupa di tempat lainnya karena memiliki saus istimewa yang menggiurkan. Saus ini memiliki cita rasa manis dan gurih yang tak akan ditemukan di tempat lain.

"Mirip dengan saus teriyaki tapi berbeda karena kami mengolah sendiri saus untuk Chicken Ricebowl ini. Berkonsep ala Jepang, tapi sedikit diberikan cita rasa khas Indonesia," ujar Jondavis kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Naraya House, Jalan KH Ahmad Dahlan (Jalan Banteng), belum lama ini.

Bicara soal bahan-bahan yang digunakan untuk meracik saus istimewa tersebut, ia menyebut beberapa bahan didapatkan dengan mudah karena terbilang sederhana. Namun pengolahannya yang berbeda hingga rasa juga terbilang unik.

"Kolaborasi antara nasi putih panas, ditambah dengan sayuran yang ditumis hingga sedikit layu dan ayam yang juga ditumis hingga bumbu meresap ditambah saus rahasia ini menjadi andalan kami untuk dicicip kala makan pagi, siang, atau malam Anda," jelasnya.

Kredit

Bagikan