Kelezatan ayam panggang dengan bumbu meresap hingga ke dalam

user
Farah Fuadona 15 November 2016, 10:05 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ayam panggang tentu sudah menjadi menu yang seringkali Anda temui. Namun ayam panggang yang satu ini berbeda. Ayam yang dimasak secara utuh ini mampu menggoyang lidah berkat bumbu yang lumurinya meresap hingga ke bagian dalam. Hmm lezat bukan?

Diberi title Chicken Hits, ayam ini memiliki konsep layaknya Anda tengah bermain baseball dan berhasil memukul bola hingga kencang. Ya, pukul yang membuat puas itu akan bisa dirasakan kala menyantap seporsi Chicken Hits dari Naraya House di Jalan KH Ahmad Dahlan (Jalan Banteng).

Chicken Hits merupakan ayam yang dimarinasi dengan berbagai bumbu seperti bawang putih, daun salam, minyak zaitun, bawang bombay, origano, serta rosemary. Proses marinasi dilakukan hingga bumbu meresap secara sempurna hingga ke bagian dalam.

Usai bumbu meresap, ayam kemudian dibungkus menggunakan aluminium foil dan dipanggang secara perlahan dengan suhu terendah hingga mencapai tingkat kematangan sempurna.

"Nanti saat matang dan dikeluarkan dari panggangan akan terlihat kecoklatan pada bagian luar. Teksturnya juga sedikit kering diluar dan lembut di dalam. Rasa gurih dari beragam bumbu akan menambah selera makan," ujar Chef Corporate Naraya House, Jondavis.

Seporsi Chicken Hits bisa disantap untuk empat orang karena disuguhkan secara utuh. Dibanderol dengan harga Rp 90 ribu, ayam panggang ini dilengkapi dengan tiga pilihan saus yang bisa dipilih sesuai selera yakni saus mushroom, barbeque, serta blackpeper.

Tak hanya saus yang dibubuhkan untuk melengkapi menu andalan dari Naraya House ini, karena ada setangkup salad berporsi besar yang cocok untuk dibagi-bagi bila Anda menyantapnya bersama keluarga, teman, ataupun kekasih hati.

"Konsep kami di sini menyuguhkan makanan sehat jadinya bila biasa makanan utama seperti ini disuguhkan dengan kentang, kami merubahnya dengan salad. Isian saladnya bikin segar, ada lettuce, tomat, kulit jeruk, kol ungu, krutong, dan mayonaise manis di atasnya," papar pria berkacamata ini.

Penasaran mencicip Chicken Hits dari Naraya House? Langsung saja datang ke guest anyar di Jalan KH Ahmad Dahlan (Jalan Banteng) itu. Lokasinya tepat berada disebrang Lapang Olahraga Lodaya. Selamat mencoba!

Kredit

Bagikan