Bingung cari cemilan sore sambil minum teh? Savoury Platter saja

user
Mohammad Taufik 07 November 2016, 11:46 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bingung mencari cemilan sore untuk menemani waktu minum teh bersama teman-teman atau kekasih? Coba saja Savoury Platter. Menu anyar dari Best Western Premier La Grande ini menyuguhkan berbagai macam cemilan dalam satu porsi.

Savoury Platter merupakan cemilan dengan lima varian isi di dalamnya. Yakni Dragon Ball, Chicken Nugget, Thai Fish Cake, Samosa Chicken, dan Prawn Dumpling. Tak lupa, saus Carrot Dipping Chicken dibubuhkan pada bagian tengah hidangan tersebut.

"Sebenarnya mayoritas isian dari Savoury Platter ini adalah seafood, tapi saya bubuhkan chicken nugget khusus untuk yang enggak suka seafood. Jadi masih bisa makan bareng-bareng," ujar Executive Chef Best Western Premier La Grande, Saryono, Minggu (6/11).

Semua varian yang ada dalam Savoury Platter dimasak dengan teknik digoreng. Sehingga secara keseluruhan cemilan ini memiliki tekstur garing pada bagian luar dan lembut di dalam.

Saryono menggunakan teknik memasak cepat dalam artinya menggunakan minyak dalam kondisi panas sehingga semua varian dalam Savoury Platter memiliki warna memikat yakni coklat keemasan dengan tak terlalu banyak minyak menyerap.

Bicara soal saus yang menjadi andalan dalam camilan ini, saus diolah dari wortel yang dicincang dengan sangat halus kemudian dicampurkan dengan saus bangkok sehingga menghasilkan tekstur kental.

"Tidak hanya memiliki tekstur kental, tetapi rasanya juga gurih karena diberikan kaldu ayam. Untuk Savoury Platter ini dibanderol dengan harga Rp 150 ribu dengan potongan harga 40 persen. Jadi harganya lebih murah," ujarnya.

Kredit

Bagikan