Doyan iga? Coba menu ini, selain lezat juga murah dan berporsi besar

user
Mohammad Taufik 07 November 2016, 11:26 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Buat Anda yang senang makan dagung iga wajib menjajal kelezatan menu dari Best Western Premier La Grande bertitle Pot Braised Beef Rib ini.

Menu anyar yang diracik oleh Executive Chef Best Western Premier La Granda, Saryono, ini tak hanya lezat, melainkan juga murah dan porsinya besar. Seporsi Pot Braised Beef Rib ini hanya dibanderol dengan harga Rp 180 ribu saja.

Chef Saryono menjelaskan, sebelum ditata dengan cantik di atas piring dan disuguhkan kepada pelanggan, ada proses panjang harus dilewati hingga daging terasa empuk dan bumbu meresap sampai ke bagian dalam.

"Daging iga dimasak dengan berbagai macam rempah selama kurang lebih empat jam hingga daging terasa empuk. Untuk bumbu sendiri tidak terlalu banyak, hanya garam, merica, beef powder, dan parutan kulit jeruk agar wangi," ujar Saryono kepada Merdeka Bandung, Minggu (6/11).

Seporsi daging iga disuguhkan dengan berbagai pelengkap, yakni mashed potato, tumis sayuran dengan mentega, serta tomat panggang. Untuk sausnya, dibubuhkan demiglace saus yang membuat citarasa semakin lengkap.

"Selama momen promo yang masih belum ditentukan sampai kapan, kami membanderol potongan harga sebesar 40 persen untuk Pot Braised Beef Rib. Jadinya murah bukan? Dijamin enggak bakalan bikin kantong bolong kalau makan di sini," ujarnya.

Penasaran? Langsung saja datang ke Best Western Presmier La Grande di Jalan Merdeka dan mencicip seporsi Pot Braised Beef Rib yang begitu menggugah selera. Selamat mencoba!

Kredit

Bagikan