Halloween segera datang, berani coba jari zombie?

user
Farah Fuadona 16 Oktober 2016, 13:44 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Halloween segera tiba. Momen di mana peringatan suatu perayaan yang dapat dijumpai disejumlah negara pada 31 Oktober yaitu malam Hari Raya Semua orang Kudus di Kekristenan Barat itu kerap menjadi malam horor bagi negara barat.

Pada momen Halloween, segala sesuatu yang menyeramkan seperti zombie muncul. Mayoritas anak muda berdandan menyerupai tokoh horor yang mereka inginkan, seperti zombie. Pada momen tersebut, makan malam bersama juga menjadi momen tak terlewatkan.

Bicara soal makan malam saat Halloween, beranikah Anda menyantap seporsi jaru-jari zombie yang berukuran besar dan menyeramkan karena berlumuran banyak darah? Wah menyeramkan sekali ya.

Namun, jangan khawatir. Jari tangan zombie ini tak benar adanya. Ini hanya sebutan bagi sebuah penganan bertitle Corpse Finger. Makanan khusus momen Halloween ini menjadi menu andalan dari Karnivor.

"Makanan ini memang menjadi makanan yang hampir setiap tahun ada karena memang sudah beberapa tahun ini pada momen Halloween, Corpse Finger selalu menjadi favorit," ujar Food and Beverage Development Karnivor, Steven Rustandi kepada Merdeka Bandung, Minggu (16/10).

Corpse Finger merupakan penganan yang dibuat dari sosis bratwurst citarasa sapi lalu dibungkus dengan adonan pizza dan digoreng hingga mencapai kuning keemasan dan dibubuhkan kemiri pada salah satu bagian ujungnya.

Kemiri yang dibubuh dibentuk menyerupai kuku sehingga Corpse Finger ini mirip sekali dengan jari tangan manusia. Kemudian pada bagian bawahnya disiram saus merah yang merupakan saus barbeque.

"Ceritanya saus itu darahnya, kemiri adalah kuku, dan sosis berbalut adonan pizza merupakan jari tangan. Seporsi Corpse Finger berisi lima buah sosis yang dibalut, jumlahnya sama dengan jari-jari zombie," jelasnya.

Seporsi Corpse Finger ini dibanderol denfan harga Rp 29 ribu. Dengan harga tersebut, Anda bisa menyantapnya bersama dengan keluarga, rekan, ataupun kekasih.

Kredit

Bagikan