Malam ini Boyz II Men manggung di Bandung

user
Muhammad Hasits 18 Agustus 2016, 16:06 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Malam ini, Kamis (18/8) Boyz II Men diagendakan akan manggung di Kota Kembang. Bertempat di Eldorado, band asal Philadelpia, Amerika Serikat itu dijadwalkan akan beraksi mulai pukul 19.00 WIB.

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi mengatakan, pihaknya selaku promotor dalam konser bertajuk "Indihome Boyz II Men Indonesia Tour 2016" menyelenggarakan konser serupa di tiga kota sekaligus.

"Kami selenggarakan di tiga kota, yaitu Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta," ujar Anas saat melakukan jumpa wartawan di 101 Hotel Dago Bandung, Kamis (18/8).

Dalam konser yang akan dilangsungkan selama 1,5 jam itu Nathan Morris, Shawn Stockman, dan Wanya Morris akan memanjakan penggemarnya di tiga kota yang diyakini terdapat banyak penggemar Boyz II Men.

Bicara soal tiket konser, terbagi menjadi empat kelas yakni Diamond dengan harga Rp 2 juta, Platinum dengan harga Rp 1 juta, Gold dengan harga Rp 500 ribu, dan Festival Rp 250 ribu.

"Tiket masih bisa didapatkan secara online di Tiketapasaja.com, untuk tiket offline bisa didapat di Radio B. Ada pula tiket on the spot atau tiket box di venue yang bisa dibeli langsung oleh penonton," jelasnya.

Dalam konser ini, penonton akan dimanjakan dengan fasilitas WiFi gratis yang disediakan oleh Indihome. Sehingga penonton yak perlu khawatir untuk update di social media.

Kredit

Bagikan