Libur Hari Kemerdekaan Indonesia jalan raya di Bandung

user
Farah Fuadona 17 Agustus 2016, 11:44 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Banyaknya orangtua yang menemani anak-anaknya mengikuti setiap perlombaan yang diselenggarakan pada momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Membuat beberapa ruas jalan di Bandung terpantau lengang.

Sejak pagi hingga pukul 11.30 WIB, dari pantauan Merdeka Bandung beberapa ruas jalan seperti Jalan Buahbatu, Jalan Gatot Subroto, Jalan Martanegara, Jalan Burangrang, Jalan Lodaya, Jalan Banteng, Jalan Palasari, serta Jalan Pelajar Pejuang nampak sepi.

Sepinya beberapa ruas jalan di Bandung juga diiringi dengan tak banyaknya angkutan umum yang melintas. Keramaian justru nampak dibeberapa komplek perusahaan atau gang-gang sempit padat penduduk.

Sejak pagi hari, kegiatan seperti karnaval keliling komplek sekitar rumah, serta beberapa lomba seperti lomba makan kerupuk, lomba kelereng, lomba balap karung, lomba tangkap belut, serta lomba memasukan pensil ke dalam botol terlihat begitu ramai.

Antusiasme masyarakat akan perayaan 17 agustusan yang diselenggarakan secara rutin setiap tahunnya ini masih begitu tinggi. Tawa canda riang nampak begitu renyah terpancar dari mereka yang mengikuti lomba ataupun hanya sekedar menontonnya saja.

Kredit

Bagikan