The Overtunes rilis EP di Singapura

user
Mohammad Taufik 23 Juli 2016, 10:34 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tahun 2016 menjadi tahun yang penuh makna buat TheOvertunes. Karir Mada (bass), Reuben (guitar), and Mikha (vocal) di musik semakin mantap. Ini terbukti dari penjualan album Repackage dari album solo mereka yang dinamakan Selamanya+, yang masuk dalam best selling album secara fisik dan digital.

Dari album ini, mereka melambung lewat single Cinta Adalah, yang menjadi lagu favorit diputar di radio-radio. Dan kini di pertengahan Juli 2016, mereka merilis single kedua berjudul 'Yours Forever' (Ollipop Remix). Lagu ini dibawakan dalam bahasa Inggris dan diciptakan serta diproduseri oleh TheOvertunes sendiri.

Dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, selain dalam versi original, lagu ini juga dihadirkan dalam versi remix, yang disebut sebagai Ollipop remix version, karena lagu ini khusus diremix oleh musisi Swedia, Ollipop dari the Kennel Studio.

Bersamaan dengan dirilisnya single ini, TheOvertunes sekaligus mengabarkan berita gembira. Album mereka dalam format EP (mini album) dirilis di Singapura dengan judul TheOvertunes – Yours Forever. Ini adalah sebuah terobosan yang membanggakan buat musisi Indonesia untuk bisa menembus pasar Singapura dengan album full bahasa Inggris.

Dirilisnya album EP mereka ini juga ditandai dengan manggungnya mereka di Singapura sebagai bintang tamu untuk konser grup papan atas Singapura The Sam Willows pada 22 Juli di The Coliseum, Hard Rock Hotel, Resorts World Sentosa, Singapura.

Kredit

Bagikan