Bandung Philharmonic bakal unjuk gigi di Peringatan KAA tahun ini

user
Mohammad Taufik 15 April 2016, 11:18 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sebuah kehormatan diterima oleh Bandung Philharmonic. Kelompok simfoni orkestra dari Bandung ini mendapat kesempatan beraksi dalam gelaran Konferensi Asia Afrika (KAA) ke 61.

Sukses menggelar konser perdana di Gedung Padepokan Seni Mayang Sunda dengan konduktor Robert Nodling, kelompok simfoni orkestra Bandung Philharmonic semakin memantabkan langkah memasuki pentas musik profesional di Indonesia.

Tahun ini, Bandung Philharmonic akan menjadi pusat perhatian dunia dengan menggelar konser musik klasik bertajuk Heroes dalam rangka peringatan Konferensi Asia-Afrika ke-61 di Gedung Merdeka, Bandung.

"Ini sebuah kehormatan besar melaksanakan konser musik klasik dalam rangka peringatan Konferensi Asia-Afrika," kata Airin Efferin, seorang pianis dan salah satu founder Bandung Philharmonic, Kamis (14/4).

Dengan melihat semangat para musisi dan seluruh tim yang telah bekerja keras untuk mewujudkan konser Heroes di Gedung Merdeka, Bandung Philharmonic semakin yakin musik klasik di Indonesia memasuki babak baru yang lebih bergairah

"Semangatnya luar biasa tentu kami sebagai penampil juga akan berusaha sekuat tenaga untuk menyuguhkan aksi memukau. Kami jamin akan maksimal dalam gelaran KAA nanti," ujarnya.

Kredit

Bagikan