Tingkatkan kesiapan MEA Markplus & Jiwasraya gelar Festival Marketeers

user
Farah Fuadona 14 April 2016, 13:51 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Para marketing dari berbagai perusahaan berkumpul dalam hajatan Jiwasraya Indonesia Marketeers Festival 2016 yang diselenggarakan di Harris Hotel & Convention, Jalan Ciumbuleuit, Kamis (14/4).

Dalam acara ini, para marketing berkumpul untuk berdiskusi mengenai tantangan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang sudah berlangsung sejak awal 2016 awal ini.

"MEA harus dijadikan tantangan, bukan musuh. Kita harus bisa menghadapinya, jangan malah jadi kalah," ujar Founder & Chairman Markplus, Inc. Hermawan Kartajaya kepada Merdeka Bandung, Kamis (14/4).

Dalam kegiatan tersebut juga akan diberikan penghargaan Bandung Marketing Champion 2016 dari berbagai sektor industri dan Marketeer of the Year Bandung 2016.

Itu merupakan suatu penghargaan yang diberikan kepada seseorang yang berhasil menerapkan marketing spirit secara luar biasa karena memberi dampak positif bagi perusahaan, masyarakat, juga menjadi teladan bagi pemasar lainnya.

"Di daerah itu banyak sekali marketeer yang bagus, selama ini tidak terlihat karena kita berfokus ke nasional. Nah ini merupakan saat yang tepat untuk memberikan apresiasi bagi yang di daerah," paparnya.

Jiwasraya IMF 2016 juga menghadirkan audisi Putri Pariwisata 2016 dan juga tur ke objek-objek wisata disetiap daerah dalam rangka dukungan untuk mempromosikan pariwisata di Indonesia.

Tidak lupa Jiwasraya WOW CASE Competition yaitu sebuah kompetisi dengan hadiah jutaan rupiah, dimana para mahasiswa yang mempunyai beragam ide yang kreatif untuk menjadi konsultan sebuah merek di Indonesia.

Kredit

Bagikan