Cari promo wisata ke Singapura? Datang saja ke Istana Plaza

user
Farah Fuadona 01 April 2016, 18:51 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Singapore Tourism Board (STB) Indonesia saat ini semakin gencar  melakukan upaya pemasaran  di beberapa kota di luar Jakarta Berkolaborasi  bersama Changi Airport Group, STB  meluncurkan pameran wisata bertajuk Singapura, Seru Bareng di Kota Bandung. Bertempat di Istana Plaza, Jalan Pajajaran, pameran wisata berlangsung selama tiga hari dari 1-3 April.

"Di Bandung, kami merasa sangat senang karena memiliki dua mitra utama. SilkAir akan menawarkan promosi menarik yaitu tarif promosi Bandung-Singapura-Bandung sebesar  Rp 1,6  juta yang juga didukung dengan promosi cash back kartu kredit BCA," ujar Area Director STB Indonesia Raymond Lim kepada wartawan di sela  pembukaan acara, Jumat (1/4).

Dia menuturkan, ada berbagai keuntungan bagi masyarakat yang membeli paket perjalanan ke Singapura pada saat acara pameran. Salah satu keuntungan diantaranya konsumen akan mendapatkan kartu prabayar Mastercard senilai S$50 dan Changi Dollar Voucher senilai S$20. Mereka juga  dapat memainkan Spin The Wheel dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik seperti tiket pesawat, akomodasi hotel dan voucher belanja ION Orchard.

"Dengan berbagai penawaran dan hadiah menarik, kami berharap acara ini menjadikan akhir pekan yang memberi kepuasan kepada konsumen dan tujuh agen perjalanan pariwisata di Bandung. Ini juga menjadi saat yang menyenangkan bagi keluarga dan teman untuk bergabung dengan kami di akhir pekan ini dengan berbagai aktivitas yang telah kami rancang termasuk Stamp Hunt dan kompetisi  mewarnai," kata Raymond.

Para pengunjung ke Singapura lanjut dia dapat menantikan berbagai atraksi baru seperti pembukaan Kidzania Singapura yang ditunggu-tunggu; MOSH!, sebuah wahana pendidikan sekaligus hiburan dalam bentuk media digital yang dikemas dalam gambaran lingkungan masa depan bagi anak-anak. Kedua atraksi tersebut berlokasi di Pulau Sentosa; Tulip Mania di Gardens by the Bay; dan juga pameran permanen melibatkan seni berteknologi canggih dan pengalaman digital interaktif si Artscience Museum, Marina Bay Sands

Menurut Raymond, Bandung menjadi salah satu tujuan dari kota-kota utama yang ditargetkan oleh STB di 2016 ini sesuai dengan potensi pasar yang ada. Bersama dengan Surabaya, Medan, dan Semarang, keempat kota ini termasuk di antara enam kota yang membawa pengunjung asal Indonesia terbanyak ke Singapura di luar dari Kota Jakarta.

Setelah Kota Bandung, pameran ini selanjutnya akan digelar di tiga kota lainnya  yakni Semarang (8-10 April, Paragon Mall), Surabaya (15-17 April Grand City Mall) dan yang terakhir di Medan (22-24 April, Sun Plaza) .

Pihaknya mengaku bekerja sama dengan ASITA di setiap kota, STB menggandeng lebih dari 400 agen perjalama wisata untuk menghadiri sesi jaringan bisnis satu hari sebelum pameran wisata itu dimulai.

"Beberapa agen perjalam wisata terkemuka di setiap kota juga telah diseleksi untuk berpartisipasi dalam pameran wisata tersebut," pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama Titi Kamal dan Christian Sugiono, pasangan selebriti ini menjadi brand ambassador dari kampanye STB Indonesia. Mereka menceritakan pengalaman mereka selama berwisata di Singapura.

"Kami senang untuk memberikan inspirasi kepada orang Indonesia untuk menikmati Singapura sebagainana kami menikmatinya. Singapura sangat dekat dan merupakan tempat yang tepat untuk melepas lelah dari kesibukan harian. Banyak hal yang dapat kita lakukan disana seperti halnya berbelanja, menikmati kuliner, kesenian, hiburan dan atraksi lainnya," ungkap Titi Kamal.

Kredit

Bagikan