Libur panjang, Lembang diserbu wisatawan

user
Farah Fuadona 26 Maret 2016, 12:40 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Libur panjang akhir pekan dimanfaatkan oleh para wisatawan dari luar kota yang datang ke Bandung. Kawasan Lembang masih menjadi lokasi favorit para wisatawan.

Banyaknya kendaraan yang menuju kawasan Lembang membuat arus kendaraan dari Bandung menuju Lembang mengalami kemacetan parah.

Berdasarkan pantauan Merdeka Bandung, kemacetan sudah terjadi sejak pukul 09.00 pagi. Antrian kendaraan mulai terjadi dari Jalan Setiabudi hingga ke arah Lembang.

"Sudah macet tadi dari Setiabudi. Sampai pertigaan Terminal Ledeng ini dibelokan ke Sersan Bajuri," ujar Rico (52) warga Jakarta saat ditemui di kawasan Sersan Bajuri.

Di pertigaan Terminal Ledeng, petugas kepolisian mengalihkan kendaraan dari arah Setiabudi yang menuju arah Lembang di belokan ke arah Jalan Sersan Bajuri. Hal ini dilakukan untuk mengurai kemacetan yang terjadi.

Sebagian besar kendaraan masih didominasi oleh kendaran pribadi asal Jakarta dan sekitarnya. Selain itu juga tampak bus-bus pariwisata memenuhi kawasan Lembang.

Kredit

Bagikan